KPKNL Tangerang I
Berita DJKN

Kunjungan Kerja Kepala Kantor Wilayah DJKN Banten

Jum'at, 05 Juli 2019   |   41 kali

Tangerang (3/7/19) - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tangerang I kedatangan Kepala Kantor Wilayah DJKN Banten Nuning S.R. Wulandari, ini merupakan kunjungan kerja pertama setelah dilantik Menteri Keuangan pada tanggal 13 Juni 2019. Kunjungan ini merupakan kunjungan kerja untuk mengetahui capaian yang telah diraih KPKNL Tangerang I selama semester I dan bertatap muka dengan para Pejabat/Pegawai di lingkungan KPKNL Tangerang I. Kunjungan diawali dengan melakukan sidak ke seluruh ruangan di lingkungan KPKNL Tangerang I. Pada saat kunjungan ke ruang APT (Area Pelayanan Terpadu), terjadi dialok dengan salah satu stakeholder yang meyatakan kepuasannya terhadap layanan petugas APT KPKNL Tangerang I yang telah memberikan informasi secara detail dan memuaskan. Kunjungan dilanjutkan dengan mendatangi seluruh ruangan yang ada di lingkungan KPKNL Tangerang I. Kunjungankali ini didampingi oleh Kepala Bagian Umum, Syukri Asyhadhy dan Kepala Subbagian Tata Usaha dan Rumah Tangga Muhammad Nurrochman.

Mengingat waktu kunjungan bertepatan dengan kegiatan rutin makan siang bersama seluruh pegawai KPKNL Tangerang I, kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama. Menu ayam dan ikan bakar, sayur asem, tahu - tempe, sambal dan lalapan, ternyata dapat menghidupkan suasana makan siang sekaligus ramah tamah antara Kepala Kanwil DJKN Banten dan para pegawai di lingkungan KPKNL Tangerang I. Selesai makan siang bersama, acara dilanjutkan dengan pengarahan yang diawali dengan paparan dari Mas Agus Subakti mengenai Profil dan kinerja KPKNL Tangerang I, dilanjutkan dengan paparan kerja dari masing-masing Subbagian dan Seksi. Terhadap pemaparan tersebut Nuning S.R. Wulandari memberikan arahan dan masukan agar target semester II dapat tercapai. Beliau sangat optimis dan sekaligus memberi motivasi agar target yang telah ditentukan dapat diraih oleh KPKNL Tangerang I.

Acara ini diakhiri dengan saling berjabatan tangan kepada seluruh jajaran KPKNL Tangerang I, serta mengingatkan agar jangan pernah puas dengan apa yang telah diraih pada Semester I dan selalu menjaga Integritas dalam menjalankan tugas.

Mari menuju Zero Accident, KPKNL Tangerang I !!!!! Salam TEKAD (Transparan, Efektif-Efisien, Koordinatif, Akuntabel dan Dinamis)

(Teks/Foto : Tim Humas KPKNL Tangerang I)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Taman Makam Pahlawan (T.M.P.) Taruna - Kota Tangerang 15111
(021) 55794272
(021) 55794017
kpknl.tangerang1@kemenkeu.go.id