Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Buka Puasa Bersama KPKNL Tangerang I
Ari Indriawan
Selasa, 14 Mei 2019   |   250 kali

Tangerang - Marhaban Ya Ramadhan, Jumat ( 10/05/2019 ) KPKNL Tangerang I menyelenggarakan acara buka puasa bersama. Selain dihadiri oleh pegawai KPKNL Tangerang I, acara ini juga dihadiri oleh Kepala Kanwil DJKN Banten, Tedy Syandriadi, beserta jajarannya dan Kepala KPKNL Tangerang II Tredi Hadiansyah beserta jajarannya.

Buka puasa bersama yang digelar pada hari ke 5 (lima) Ramadhan dimulai pukul 16.30, diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ustadz Wahid Hasan Mubarok. Selanjutnya acara dibuka oleh Kepala KPKNL Tangerang I, Mas Agus Subakti. “ Saya berharap puasa Ramadhan tidak menyebabkan penurunan semangat kerja, namun sebaliknya semangat Ramadhan ini dapat memacu kinerja yang lebih baik,” kata Mas Agus Subakti dalam sambutannya.

Acara ini juga diisi tausiah oleh Ustadz Syahudin dengan tema “ Puasa Ramadhan Dapat Meningkatkan Taqwa Dan Kinerja Yang Sempurna ”. Dalam tausiahnya beliau menyampaikan agar kita dalam berbagai aktifitas senantiasa menyadari bahwa Allah SWT selalu mengawasi kita semua. Dengan kesadaran tersebut seyogyanya kita selalu memberikan yang terbaik, baik itu ibadah puasa Ramadhan atau aktifitas ibadah yang lain. Ibadah dalam ajaran islam tidak hanya tentang puasa , zakat dan sholat. Bekerja dengan baik juga memiliki nilai ibadah disisi Tuhan Yang Maha Esa.

Tausiah yang disampaikan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan ditutup dengan doa oleh ustadz Syahudin. Acara dilanjutkan dengan menikmati hidangan berbuka puasa dan sholat Maghrib berjamaah.

Dengan diselenggarakannya acara ini diharapkan seluruh pegawai KPKNL Tangerang I dapat meningkatkan semangat dalam beribadah di bulan Ramadhan dengan tetap menjaga kualitas kinerja.  

Salam TEKAD !!!

 

Narasi   : Andri Hermawan

Foto      : Lucky Ariwibowo

Teks/foto : Tim Humas KPKNL Tangerang I (*)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini