Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kegiatan Galang Semangat Pagi
Sri Henny Tresnaningsih
Jum'at, 08 Februari 2019   |   284 kali

Tangerang - (7/02), KPKNL Tangerang I kembali menyelenggarakan acara yang dikemas dalam bentuk kegiatan Galang Semangat Pagi (GSP). Sampai dengan  saat ini acara tersebut masih rutin dilakukan di KPKNL Tangerang I, waktu pelaksanaan masih 1 (satu) Minggu 2 (dua) hari yakni setiap pagi di hari Senin dan Kamis. GSP hari ini merupakan merupakan refleksi/kilas balik program dan capaian KPKNL Tangerang I di tahun 2018 serta rencana pencapaian Kontrak Kinerja tahun 2019.

Acara yang dilaksanakan di Aula Serbaguna KPKNL Tangerang I ini dihadiri oleh Kepala KPKNL Tangerang, Pejabat Eselon IV serta seluruh staf pelaksana, Pegawai On Job Training (OJT) dan PPNPN pada KPKNL Tangerang I.

Diawali dengan menyanyikan mars KPKNL Tangerang I yang diikuti dengan yel-yel, semua pegawai mengikuti acara dengan penuh semangat. Mars dan yel-yel KPKNL Tangerang I seolah telah membangkitkan semangat para pegawai pada pagi itu. Dilanjutkan dengan One Day One Information yang disampaikan oleh Subbagian Umum dengan tema "Wacana TNI duduki Kementerian sama dengan mengaktifkan kembali Dwi Fungsi TNI yang telah berakhir sejak Era Reformasi".

Dalam sambutannya Kepala KPKNL Tangerang I, Mas Agus Subakti menyampaikan bahwa dalam memberikan informasi tidak hanya menerima informasi saja, tetapi harus mengerti dan memahami makna yang telah disampaikan, Mas Agus Subakti juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada pegawai OJT di KPKNL Tangerang I. Dengan bergabungnya Pegawai OJT diharapkan dapat menuangkan ide-ide baru yang bisa bermanfaat untuk menghadapi  perkembangan dan perubahan yang sangat dinamis.

“Tetap semangat untuk menyongsong target Tahun 2019 seberat apapun beban yang kita bawa akan lebih ringan apabila dipikul secara bersama-sama “, tegas Mas Agus Subakti sekaligus menutup acara pagi itu.

Tangerang I ! Salam TEKAD (Transparan,Efektif-Efisien,Koordinatif, Akuntabel dan Dinamis) !

(Teks/Foto: Tim Humas KPKNL Tangerang I)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini