Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Penandatanganan Kontrak Kinerja KPKNL Tangerang I Tahun 2019
Apit Rina Wahidah
Jum'at, 08 Februari 2019   |   171 kali

Tangerang (6/2/19) - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tangerang I melaksanakan kegiatan penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Four dan Five Tahun 2019. Acara yang diselenggarakan di Aula KPKNL Tangerang I dihadiri dan disaksikan oleh seluruh pegawai pada KPKNL Tangerang I dan pegawai On Job Training (OJT).

Sebelum agenda penandatanganan kontrak kinerja dilaksanakan, terlebih dahulu dilakukan evaluasi capaian hasil kontrak kinerja tahun 2018 dan gambaran kontrak kinerja tahun 2019 yang dipimpin langsung oleh Kepala KPKNL Tangerang I, Mas Agus Subakti. Mas Agus Subakti menyampaikan yang pada intinya bahwa perjalanan selama tahun 2018 tidaklah mudah, banyak tantangan yang mewajibkan seluruh pegawai harus ekstra kerja keras demi memenuhi target kinerja tahun 2018. Dari hasil sinergi, kerja keras dan tekad yang kuat seluruh pegawai, secara umum target kinerja 2018 tercapai dengan hasil yang memuaskan.

Disampaikannya pula tentang target kinerja tahun 2019 yang lebih tinggi dari target kinerja 2018. Mas Agus Subakti berharap agar seluruh pegawai bisa berkontribusi dan senantiasa menjaga TEKAD yang kuat demi tercapainya target kinerja tahun 2019. Bahwa merupakan suatu tantangan bagi semua pegawai yang ada di KPKNL Tangerang I untuk dapat merealisasikan target kinerja yang telah ditandatangani. "Tetap semangat, kita songsong kontrak kinerja tahun 2019 dengan penuh TEKAD,” tegas Mas Agus Subakti sekaligus menutup sambutannya.

Penandatanganan kontrak kinerja tahun 2019 diawali dengan penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Four antara Kepala KPKNL Tangerang I dengan para Kepala Seksi/Subbagian, dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak kinerja Kemenkeu Five antara Kepala Seksi/Subbagian dengan masing-masing pelaksana. Sesi ini diakhiri dengan penyerahan kontrak kinerja dari Kepala KPKNL Tangerang I kepada seluruh Kepala Seksi dan dari Kepala Seksi kepada masing-masing pelaksana.

Seluruh rangkaian acara ini berlangsung dengan khidmat dan penuh rasa kekeluargaan. Acara ditutup dengan foto bersama seluruh pegawai KPKNL Tangerang I dan pegawai On Job Training.

KPKNL Tangerang I ! Salam TEKAD (Transparan,Efektif-Efisien,Koordinatif, Akuntabel dan Dinamis)

(Teks/Foto : Tim Humas KPKNL Tangerang I) 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini