Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Tetap Semangat Menyongsong 2019 yang Lebih Baik
Apit Rina Wahidah
Rabu, 09 Januari 2019   |   207 kali

Tangerang - Mengawali Tahun 2019, KPKNL Tangerang I menyelenggarakan acara yang dikemas dalam bentuk kegiatan Galang Semangat Pagi (GSP) . Acara tersebut telah rutin dilakukan oleh KPKNL Tangerang setiap pagi di hari Senin dan Kamis. Acara ini sekaligus sebagai Refleksi menyambut tahun 2019 dan menyongsong Rencana Kerja Tahun 2019. Kegiatan dilaksanakan dengan tujuan untuk melakukan kilas balik program dan capaian KPKNL Tangerang I di tahun 2018 serta pemantapan program kerja di tahun 2019. (3/1/2019).

Acara yang dilaksanakan di Aula Serbaguna KPKNL Tangerang I ini dihadiri oleh Kepala KPKNL Tangerang, Pejabat Eselon IV serta seluruh staf pelaksana dan PPNPN pada KPKNL Tangerang I.


Diawali dengan menyanyikan mars KPKNL Tangerang I yang diikuti dengan yel-yel, semua pegawai mengikuti acara dengan penuh semangat. Mars dan yel-yel KPKNL Tangerang I seolah telah membangkitkan semangat para pegawai pada pagi itu. Dilanjutkan dengan pemutaran video yang dirangkum dari berbagai kegiatan yang telah dilakukan atau dicapai pada tahun 2018 dan kegiatan sosial berupa donor darah yang dibanjiri dengan animo pegawai KPKNL Tangerang I yang tinggi.

“Tahun 2018 telah kita lewati dengan kerja keras, kegigihan dan kerja sama yang luar biasa, meski dengan keterbatasan yang ada, Nilai Kinerja Organisasi (NKO) yang kita capai berhasil dengan baik di lingkungan Kanwil DJKN Banten. Namun demikian kita tidak boleh berpuas diri, tetap lakukan perbaikan terus menerus dan mencari cara untuk melakukan terobosan yang lebih baik, lebih efektif dan efisien serta produktif di tahun 2019”, tutur Kepala KPKNL Tangerang I, Mas Agus Subakti.

Lebih lanjut, pria yang hobi olah raga jalan pagi itu mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada para pegawai baru berpindah tugas ke KPKNL Tangerang I. Karena karakter setiap kantor, lingkungan maupun organisasi berbeda-beda, semoga bisa cepat beradaptasi. Tantangan di tahun 2019 tidaklah lebih gampang dari tahun lalu. Saya berharap, di masa berikutnya kita akan menjadi lebih baik lagi. KPKNL Tangerang I harus berubah menjadi institusi yang benar-benar professional serta selalu menjaga integritas dengan sebaik-baiknya. Perkembangan eksternal dan internal yang sangat dinamis harus dihadapi dengan bijak dan responsif agar DJKN dapat tumbuh dan berkembang dengan mengemban amanah yang telah dipercayakan.

“Tetap semangat untuk menyongsong Tahun 2019 sehingga kita bisa lebih baik lagi dibanding Tahun 2018 “, tegas Mas Agus Subakti sekaligus menutup acara pagi itu.

Tangerang I ! Salam TEKAD (Transparan,Efektif-Efisien,Koordinatif, Akuntabel dan Dinamis) !

(Teks/Foto: Tim Humas KPKNL Tangerang I)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini