Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Evaluasi Capaian Kinerja dan Penandatanganan Kontrak Kinerja Komplemen
Apit Rina Wahidah
Jum'at, 26 Oktober 2018   |   248 kali

Tangerang (16/10/18) - KPKNL Tangerang I mengadakan rapat evaluasi capaian kinerja sampai dengan ahir September 2018. Kegiatan ini dibuka dan dipimpin oleh Kepala KPKNL Tangerang I, Mas Agus Subakti. Sebagai penyaji data, Alief Sukma Abie, staf pada Seksi Kepatuhan Internal memulai pemaparan dengan menyampaikan beberapa materi terkait evaluasi capaian kinerja KPKNL Tangerang I sampai dengan ahir September 2018.

Dari hasil evaluasi tersebut, capaian kinerja KPKNL Tangerang I cukup membanggakan karena telah memenuhi target yang ditetapkan, terlepas masih adanya Indikator Kinerja Utama (IKU) yang belum mencapai target yaitu dari Seksi Pelayanan Lelang dan Seksi Piutang Negara. Dari Seksi Pelayanan Lelang, IKU yang belum mencapai target adalah IKU Pokok Lelang sedangkan dari Seksi Piutang Negara adalah IKU PNDS (Piutang Negara Dapat Diselesaikan).

Terkait adanya IKU yang belum mencapai target, Mas Agus Subakti menyampaikan perlunya optimalisasi penggalian potensi lelang serta publikasi melalui media sosial (Facebook, Instagram, Twitter, dsb). Diharapkan, hal tersebut dapat mengurangi Lelang Tidak Ada Penawaran (Lelang TAP) serta dapat meningkatkan hasil lelang sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Mas Agus Subakti juga menyampaikan kepada seluruh pegawai KPKNL Tangerang I agar selalu bersemangat dan berkomitmen dalam melaksanakan tugas, menjaga kedisiplinan, saling bersinergi untuk mencapai tujuan organisasi.

Kegiatan diahiri dengan penandatanganan Kontrak Kinerja Komplemen oleh pejabat baru pada KPKNL Tangerang I. Rahmat, yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Hukum dan Informasi dimutasi menjadi Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Maria Fransisca Ulibasa yang menjabat sebagai Kepala Seksi Hukum dan Informasi menggantikan Rahmat.

(Teks/Foto : Tim Seksi HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini