Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Penganugerahan Pegawai Teladan Semester I Tahun 2018
Apit Rina Wahidah
Selasa, 02 Oktober 2018   |   279 kali

Tangerang (01/10/2018), Salah satu program dari kegiatan Indeks Kesehatan Organisasi atau Ministry Of Finance Fitness Index (MOFIN) Kementerian Keuangan adalah pemilihan pegawai teladan. Menindaklanjuti hal tersebut, KPKNL Tangerang I pada hari pertama di bulan Oktober ini menyelenggarakan kegiatan penganugerahan Teladan Semester I Tahun 2018 dari unsur Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).

Kepala KPKNL Tangerang I, Mas Agus Subakti, dalam sambutannya menyampaikan bahwa penganugerahan pegawai teladan ini pada dasarnya memberikan motivasi bagi seluruh pegawai untuk senantiasa mencurahkan segala tenaga dan pikiran untuk memberikan layanan terbaik bagi semua pemangku kepentingan. “Pemilihan pegawai teladan ini telah melalui beberapa kriteria penilaian terkait kontribusi dan selalu berkinerja baik, namun bukan berarti pegawai yang tidak terpilih tidak berkontribusi dan berkinerja buruk, namun yang terpilih adalah yang terbaik dari yang terbaik”, lanjut Bakti.

Dalam penganugerahan pegawai teladan ini, Alief Sukma Abi Perwira, pelaksana pada Seksi Kepatuhan Internal (KI) KPKNL  Tangerang I terpilih sebagai Pegawai Teladan KPKNL Tangerang I dari Aparatur Sipil Nasional (ASN) dan Dwi Agistin dari Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) periode Semester I Tahun 2018.

Setelah penganugerahan pegawai teladan, tak lupa Mas Agus Subakti menyampaikan beberapa hal terkait dengan adanya rencana kegiatan yang akan diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi DJKN yang ke-12 mendatang. Untuk itu, Mas Agus Subakti berharap seluruh pegawai KPKNL Tangerang I dapat berpartisipasi dalam lomba tersebut serta dapat mengharumkan nama KPKNL Tangerang I.

(Teks/Foto : Dian S Damanik/Migga PW)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini