Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Laksanakan Penuh TEKAD, Semoga Tercapai Hasil yang Memuaskan
Apit Rina Wahidah
Kamis, 09 Agustus 2018   |   414 kali

Tangerang - KPKNL Tangerang I menyelenggarakan kegiatan morning  call pada Senin, 6 Agustus 218, sebagai kegiatan rutin yang dilaksanakan pada awal pekan. Dengan tema bahasan Monitoring Capaian Kinerja sampai dengan bulan Juli 2018 dan Tindak Lanjut Uji Coba SMARt Modul APT dan Modul APT Online, kegiatan diselenggarakan di Ruang Rapat KPKNL Tangerang I. Kegiatan terdiri dari dua segmen acara yakni Monitoring Capaian Kinerja sampai dengan bulan Juli 2018 dan Tindak Lanjut Uji Coba SMARt Modul APT dan Modul APT Online.


Acara yang dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Umum dan para Kepala Seksi didampingi oleh satu orang staf tersebut diawali dengan sambutan Kepala KPKNL Tangerang I, Mas Agus Subakti. Pada sambutannya, secara tegas Mas Agus Subakti mengungkapkan bahwa seluruh target capaian kinerja KPKNL Tangerang I merupakan tanggung jawab semua seksi dan tanggung jawab semua staf. Lebih lanjut Mas Agus Subakti menambahkan bahwa tujuan utama dalam capaian Indikator Kinerja Utama (IKU) tidak hanya mengejar warna hijau, tetapi yang lebih utama semua staf berkontribusi aktif dengan berpedoman pada Standard Operating Procedure (SOP) maupun peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Seluruh kegiatan telah dilaksanakan dan berjalan on track sesuai dengan rencana. Dengan penuh TEKAD, semoga semua yang telah direncanakan dapat tercapai dengan hasil yang memuaskan,” tegas Mas Agus Subakti.

Bahasan pertama  mengenai monitoring capaian kinerja sampai dengan bulan Juli 2018. Dari hasil monitoring capaian kinerja sampai dengan bulan Juli 2018, masih ada beberapa Indikator Kinerja Utama (IKU) yang capaiannya kurang (merah). Terhadap beberapa IKU yang capaianya masih merah tersebut, dari masing-masing pemilik IKU menyampaikan strategi dan rencana aksi yang akan dilakukan hingga ahir tahun 2018 sehingga diharapkan capaian kinerjanya dapat memenuhi target yang telah ditetapkan.

Bahasan terakhir yang dibicarakan pada acara morningcall tersebut adalah tindak lanjut uji coba Aplikasi SMARt Modul APT dan Modul APT Online.  Pembahasan ini sebagai tindak lanjut kegiatan Uji Coba SMARt Modul APT dan Modul APT Online yang sebelumnya telah diselenggarakan oleh KPKNL Tangerang I dengan narasumber Direktorat Pengelolaan Kekayaan Negara dan Sistem Informasi (PKNSI) DJKN.

Teks/Foto : Seksi HI KPKNL Tangerang I

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini