Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Bekerja dengan baik dan ikhlas kunci meraih kesuksesan
Apit Rina Wahidah
Senin, 23 April 2018   |   184 kali

Tangerang – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tangerang I menyelenggarakan kegiatan penganugerahan Pegawai Negeri dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri  Teladan Triwulan I Tahun 2018. Syam Anugrah, pelaksana pada Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara (PKN) KPKNL  Tangerang I terpilih sebagai Pegawai Teladan KPKNL Tangerang I dari Aparatur Sipil Nasional (ASN) dan Anjar Santoso dari Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPP) periode Triwulan I Tahun 2018. “Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin sebagai salah satu bagian dari program kegiatan MOFIN Kemenkeu, yaitu pemilihan pegawai teladan.  Penilaian   meliputi beberapa unsur dan yang terpilih pada periode ini adalah yang terbaik dari para pegawai terbaik” ujar Kepala KPKNL Tangerang I, Mas Agus Subakti mengawali kegiatan pada Rabu (18/4) di Ruang Rapat KPKNL Tangerang I.

Lebih lanjut Mas Agus Subakti menyampaikan bahwa pemilihan pegawai teladan diberikan kepada pegawai yang selalu berkinerja baik, bukan hanya sekedar di atas kertas tetapi diberikan kepada pegawai yang benar-benar bisa mengimplementasikan dalam kegiatan sehari-hari. “Kepada teman-teman yang belum terpilih, teruslah berupaya karena semua pasti bisa dan mempunyai kesempatan untuk terpilih menjadi pegawai teladan berikutnya” tegas Mas Agus Subakti menyemangati para pegawai pada KPKNL Tangerang I.

Ditambahkan oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Nenden Maya Rosmala Dewi, bahwa pemilihan pegawai teladan melalui penilaian yang meliputi beberapa aspek antara lain berkinerja dan berperilaku baik serta ikhlas dalam bekerja. Disampaikan pula bahwa pemilihan pegawai teladan bertujuan untuk lebih memotivasi agar bekerja lebih baik lagi.

Acara pada hari itu berlangsung khidmat. Diselingi canda dan tawa, seluruh pimpinan dan staf yang hadir pada hari itu mengikuti kegiatan dengan suka cita.

Diahiri dengan testimoni dari pegawai teladan terpilih “Saya ucapkan terima kasih atas terpilihnya sebagai pegawai teladan triwulan I tahun 2018, semoga ke depan saya bisa bekerja lebih baik lagi” ujar Syam Anugerah dan Anjar Santoso.

(Teks/Foto: Tim HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini