Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Tahun Baru Semangat Baru
Rahmat
Senin, 15 Januari 2018   |   217 kali

Tangerang - “Jangan merasa berpuas diri atas keberhasilan yang diraih, selalu tingkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi,” ujar Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara (KPKNL) Tangerang I, Mas Agus Subakti  yang didampingi oleh Kasubbag Umum, Dadi Rosadi dan Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Nenden Maya Rosmala Dewi dalam acara Morning Call Awal Tahun 2018.

Penandatanganan Kontrak Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) dan Penganugerahan Pegawai Teladan Triwulan IV Tahun 2017 serta Best Employee Semester II Tahun 2017 ini diadakan di Ruang Serbaguna KPKNL Tangerang I, Senin (8/1/2018).

Dalam kesempatan itu, Mas Agus Subakti juga menyampaikan rasa terima kasih secara mendalam kepada segenap pejabat eselon IV dan seluruh staf KPKNL Tangerang I, sehingga di tahun 2017 KPKNL Tangerang I berhasil mencapai kinerja sesuai yang ditargetkan dengan Nilai Kerja Organisasi (NKO) yang sangat baik.

“Memasuki Tahun Baru, Tahun 2018 ini kita harus bekerja dengan semangat baru, meningkatkan kinerja lebih baik lagi, dengan melakukan inovasi baru dan meng-explore potensi yang ada pada KPKNL Tangerang I,” harap Mas Agus Subakti.  Di sisi lain, Mas Agus Subakti mengingatkan bahwa tantangan di setiap tahunnya selalu lebih berat daripada tahun sebelumnya, oleh karenanya semua pegawai dituntut untuk lebih meningkatkan kinerja dan selalu fokus terhadap target yang ditetapkan, selalu berinovasi yang berorientasi pada pelayanan dengan mengacu pada Nilai-nilai Kementerian Keuangan. Tahun 2018 tantangan yang dihadapi oleh KPKNL Tangerang I semakin berat, semakin berkembangnya tuntutan pelayanan yang dimohonkan oleh pengguna jasa, setiap pegawai dituntut untuk tidak selalu berada dalam “comfort zone”, melainkan selalu belajar dan berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik tanpa mengabaikan unsur kecermatan dan kehati-hatian.

Selanjutnya, acara penandatanganan kontrak kerja seluruh PPNPN di KPKNL Tangerang I diikuti penganugerahan predikat pegawai teladan triwulan IV Tahun 2017 serta Best Employee semester II Tahun 2017.

Sebelum pengumuman pegawai teladan Triwulan IV Tahun 2017, Mas Agus Subakti menegaskan, “Pemilihan pegawai teladan ini merupakan kegiatan rutin untuk memberi apresiasi kepada pegawai sesuai dengan penilaian yang telah dilaksanakan selama Triwulan III dan IV ini,” imbuhnya.

Ditambahkan pula bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin sebagai salah satu bagian dari program kegiatan MOFIN Kemenkeu, yaitu pemilihan pegawai teladan yang bertujuan untuk lebih memotivasi agar bekerja lebih baik lagi. Bahwa pemilihan pegawai teladan diberikan kepada pegawai yang selalu berkinerja baik, bukan hanya sekedar di atas kertas tetapi diberikan kepada pegawai yang benar-benar bisa mengimplementasikan dalam kegiatan sehari-hari. “Kepada teman-teman yang belum terpilih, teruslah berupaya karena semua pasti bisa dan mempunyai kesempatan untuk terpilih menjadi pegawai teladan berikutnya,” tutur Mas Agus Subakti menyemangati para KPKNL Tangerang I.

Nurmiyati, pelaksana pada Seksi Penilaian terpilih sebagai Pegawai Teladan KPKNL Tangerang I dari Aparatur Sipil Nasional (ASN) dan M. Ramdani dari Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPP) periode Triwulan III Tahun 2017. Nur Fitriana, pelaksana pada Seksi Hukum dan Informasi, yang sebelumnya terpilih sebagai Pegawai Teladan Triwulan III Tahun 2017, dinobatkan sebagai Best Employee Semester II Tahun 2017.

Kegiatan ini diakhiri dengan perkenalan dari para pegawai On Job Training (OJT) yang ditempatkan di KPKNL Tangerang I.  (Teks/Foto: Apit Rina Wahidah/Suhandi)

 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini