KPKNL Surakarta
Kilas Peristiwa DJKN

Pembinaan Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DIY

Senin, 02 Juli 2018   |   0 kali

Tanggal 6 Juni 2018, seluruh pegawai KPKNL Surakarta berkumpul di ruang aula KPKNL Surakarta untuk mengikuti pembinaan dari Kepala Kanwil DJKN Jateng dan DIY. Kegiatan yang dilaksanakan sore hari itu juga dihadiri oleh Kabid Penilaian, Kabid PKN serta Kasubbag TURT Kanwil DJKN Jateng dan DIY. Kegiatan yang diselenggarakan di luar jam kerja ini untuk memberikan semangat dan motivasi seluruh pegawai KPKNL Surakarta.

Dalam paparannya, Tavianto menekankan kepada seluruh pegawai KPKNL Surakarta agar lebih meningkatkan kinerja untuk menuju ISO 9001:2015. Seluruh pegawai KPKNL Surakarta lebih siap untuk meraih Zona Integritas menuju WBK/WBBM yang saat ini dalam tahap penilaian Tim Penilai Kantor Pusat DJKN yang selanjutnya diteruskan ke Kementerian Keuangan. Beliau menghimbau agar seluruh pegawai KPKNL Surakarta dapat senantiasa menjaga semangat untuk terus menerapkan integritas dan memegang teguh nilai-nilai Kementerian Keuangan dalam memberikan pelayanan.

“Ikuti proses dan prosedur yang ada, tidak perlu takut dan khawatir. Laksanakan tugas dengan baik dan sesuai SOP yang ada. Hasilnya serahkan kepada Tim Penilai. Semangat dan sukses untuk KPKNL Surakarta!” kata Tavianto mengakhiri sambutannya dan dijawab dengan antusias oleh seluruh pegawai.

(Dokumentasi/penulis : Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Surakarta)


Penulis : OKKY KURNIAWAN
Tanggal ditulis : Senin, 02 Juli 2018
Terakhir diedit : Senin, 02 Juli 2018
Foto Terkait Kilas Peristiwa
Pengumuman
Kontak
Jl. Ki Mangunsarkoro No. 141 Surakarta - 57136
(0271) 723644
(0271) 723693