Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
KPKNL Surabaya
Informasi Publik

Saluran Pengaduan Pelayanan DJKN

GALUH MAFELA MUTIARA SUJAK   |   Jum'at, 04 November 2022   |   2022-11-04 08:28:35   |   0 kali

Pengaduan, saran, dan masukan terkait Layanan DJKN dapat disampaikan melalui:

1. Call Center HALO DJKN 150-991

2. e-mail: halodjkn@kemenkeu.go.id atau pengaduan.djkn@kemenkeu.go.id

3. Pengaduan langsung melalui Area Pelayanan Terpadu (APT) pada Kantor Pusat dan Unit Vertikal DJKN

4. Kotak pengaduan, saran, dan masukan yang tersedia pada Kantor Pusat dan Unit Vertikal DJKN

5. Surat/Nota Dinas kepada Sekretariat DJKN u.p. Bagian Kepatuhan Internal

6. Saluran Pengaduan Kemenkeu Web: wise.kemenkeu.go.id Telepon: 021-3454236 atau 021-134 Email: wise@kemenkeu.go.id atau pengaduan.itjen@kemenkeu.go.id SMS/ Whatsapp: 0815-9966-662

7. Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat: www.lapor.go.id

Kontak
Jl. Indrapura No. 5 Gedung Keuangan Negara Lt. 5 Surabaya - 60175
(031) 3573953
(031) 3554794
kpknlsurabaya@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini