Pengaduan, saran, dan masukan terkait Layanan DJKN dapat disampaikan melalui:
1. Call Center HALO DJKN 150-991
2. e-mail: halodjkn@kemenkeu.go.id atau pengaduan.djkn@kemenkeu.go.id
3. Pengaduan langsung melalui Area Pelayanan Terpadu (APT) pada Kantor Pusat dan Unit Vertikal DJKN
4. Kotak pengaduan, saran, dan masukan yang tersedia pada Kantor Pusat dan Unit Vertikal DJKN
5. Surat/Nota Dinas kepada Sekretariat DJKN u.p. Bagian Kepatuhan Internal
6. Saluran Pengaduan Kemenkeu Web: wise.kemenkeu.go.id Telepon: 021-3454236 atau 021-134 Email: wise@kemenkeu.go.id atau pengaduan.itjen@kemenkeu.go.id SMS/ Whatsapp: 0815-9966-662
7. Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat: www.lapor.go.id