Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kunjungan Kerja Direktur Jenderal Kekayaan Negara di Kantor Wilayah DJKN Jawa Timur
Idi Muamar
Senin, 11 Maret 2019   |   444 kali


Surabaya – Di pagi yang cerah dalam suasana yang penuh kehangatan dan keakraban, kami Para Pejabat Eselon 3, Eselon 4 dan Pelaksana pada Kanwil DJKN Jawa Timur dan KPKNL Surabaya bersama menyambut kedatangan Direktur Jenderal Kekayaan Negara,  Isa Rachmatarwata beserta rombongan di Gedung Keuangan Negara II, Jalan Dinoyo No.111 Surabaya . Memasuki lobby Gedung di lantai empat, Isa yang didampingi Kepala Kanwil DJKN Jatim Etto Sunaryanto dan sejumlah pejabat lainnya setelah sebelumnya melakukan Road Show Kunjungan Kerja di beberapa daerah di Wilayah Kerja Kantor Wilayah DJKN Jawa Timur yaitu di KPKNL Pamekasan, KPKNL Jember dan KPKNL Malang.

Kunjungan kerja Dirjen Kekayaan Negara pada hari Minggu (10/3) ke Kantor Wilayah DJKN Jawa Timur    ini merupakan bentuk perhatian pemimpin terhadap unit kantor vertikal DJKN khususnya yang menjadi ujung tombak pelayanan dan yang berinteraksi langsung dengan para pengguna jasa / pemangku kepentingan.

Dalam kesempatan tersebut, beliau sangat terkesima dan senang dengan sambutan berupa Tarian-tarian dan Lagu-lagu daerah yang dibawakan langsung oleh para pegawai di Lingkungan Kanwil DJKN Jawa Timur, Tak lupa beliau mengucapkan terima kasih kepada semua pegawai yang hadir, acara semakin meriah manakala  beliau ikut berbaur dan bernyanyi bersama-sama dengan para pegawai. Pada sesi berikutnya Etto Sunaryanto selaku Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Timur memberikan paparan terkait capaian kinerja yang telah diraih selama 2018, membahas evaluasi maupun kendala-kendala untuk kedepannya agar bisa mencapai hasil yang lebih baik lagi dan optimal. Tak lupa Isa memberikan apresiasi kepada KPKNL Surabaya selama ini disela Sesi Tanya Jawab atas prestasi, kinerja dan pencapaian hasil yang telah melampaui target. Selain itu Isa mengharapkan agar di tahun 2019 ini dapat mewujudkan kinerja yang lebih baik lagi.

Di akhir kunjungannya, Isa memberikan pesan dan arahan kepada seluruh jajaran Kanwil DJKN Jatim dan KPKNL Surabaya. Beliau berpesan kepada seluruh pegawai bahwa “DJKNers Jawa Timur, khususnya yang bertugas di Surabaya. Teruslah tatap tantangan demi tantangan dengan semangat dan komitmen yang tinggi. Jaga kebersamaan dan kekompakan untuk Sinergi yang efektif”. Diakhir acara beliau memberikan arahan agar selalu meningkatkan kompetensi, memberikan pelayanan terbaik, membangun komunikasi dan sinergi antar sesama pegawai maupun pihak lain agar mendapatkan hasil kinerja yang semakin baik. (Idi Muamar dan Tim Seksi HI KPKNL Sby)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini