Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
SUNTIKAN SEMANGAT DAN MOTIVASI KERJA KEPALA KANWIL DJKN JAWA TIMUR PADA KPKNL SURABAYA DI AWAL TAHUN 2019
Andiar Suryanto
Kamis, 03 Januari 2019   |   203 kali

Surabaya – Mengawali tahun 2019 Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Timur, Etto Sunaryanto melakukan kunjungan kerja di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Surabaya pada hari Rabu, 2 Januari 2019. Kunjungan kerja tersebut dalam rangka memantau capaian kinerja KPKNL Surabaya di tahun 2018. Sehubungan dengan kunjungan tersebut Kepala KPKNL Surabaya, Win Handoyo menggelar rapat kerja yang diikuti oleh seluruh jajaran Eselon IV  KPKNL Surabaya di ruang rapat Kepala KPKNL Surabaya.

Etto Sunaryanto memberikan apresiasi terhadap capaian kinerja yang telah diraih KPKNL Surabaya di tahun 2018 dengan Nilai Kinerja Organisasi (NKO) sebesar 115,37%. Nilai “Hijau” pada semua capaian Indikator Kinerja Utama (IKU) kecuali IKU Persentase Produktifitas Lelang memiliki nilai “Kuning” yang mencapai nilai terendah sebesar 80,02%.

“Prestasi yang sangat membanggakan. Harapannya agar kinerja seluruh pegawai semakin ditingkatkan dengan mengamalkan nilai-nilai Kementerian Keuangan dalam berkerja. Nilai-nilai tersebut berkontribusi besar dalam membentuk sikap dan perilaku para pejabat dan pegawai  dalam mendukung pencapaian tujuan organisasi” ujar Etto Sunaryanto.

Motivasi kerja sangatlah diperlukan, sekarang ini orang dituntut untuk berkerja dengan cepat, tepat dan cermat. Jika tidak demikian, kita pasti akan ketinggalan jauh dengan yang lainnya, untuk itu kita harus memiliki semangat yang bagus untuk bekerja.

“Capaian kinerja yang diperoleh KPKNL Surabaya merupakan kerja keras seluruh pegawai serta pemanfaatan sumber daya yang ada secara maksimal. Kegiatan monitoring dan evaluasi diharapkan dapat dilakukan secara kontinu  agar dapat segera mencari solusi terhadap kendala-kendala yang timbul” papar Win Handoyo.

Pada akhir kunjungannya, Etto Sunaryanto menyampaikan agar hasil kinerja KPKNL Surabaya di tahun 2019 ini lebih ditingkatkan dan diharapkan warna hijau bisa dicapai oleh semua capaian IKU. (teks: Tim HI KPKNL Surabaya)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini