Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Dengan Semangat “Mens Sana in Corpore Sano” Kita Gapai Mimpi dan Tingkatkan Prestasi Kerja yang Lebih baik
Netti Rokhana
Jum'at, 07 September 2018   |   506 kali

           Dengan semangat pagi dan tak menghiraukan sinar matahari yang terik, para pejabat dan pegawai di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Timur dan KPKNL mengikuti jalan sehat pada tanggal 7 September 2018 dengan rute yang dimulai dari halaman GKN Surabaya I, Jalan Indrapura 5 Surabaya menyusuri jalan-jalan di sekitar GKN Surabaya I dan kembali lagi ke halaman GKN Surabaya I.

         Acara jalan sehat yang dipimpin oleh Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur, Etto Sunaryanto ini dimaksudkan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para pejabat/ pegawai di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Timur terutama setelah sebelumnya berjibaku menyelesaikan target revaluasi aset BMN yang alhamdulillah seluruh KPKNL di jajaran Kanwil DJKN Jawa Timur dapat menuntaskan seluruh target Revaluasi BMN dengan capaian sebesar 105,10 %, di samping tetap harus melaksanakan tugas dan fungsi lainnya.

             Setelah acara jalan sehat selesai, dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan voli dan tenis meja, bertempat di halaman GKN Surabaya I, dan dilanjutkan dengan acara sarapan bersama.

             Target kinerja yang semakin besar dan harus diselesaikan dalam waktu yang cepat berdampak pada keinginan untuk kian cepat pula meraih hasil dari apa yang dikerjakannya. Tapi ketika sedang melakukannya, kita lupa bahwa segala tujuan itu hanya bisa dicapai dengan tubuh dan pikiran yang sehat.

            Dengan kondisi kesehatan fisik dan mental saling mendukung, maka produktifitaspun bisa semakin tinggi. Hal ini seperti yang disebut dalam pepatah ‘Mens Sana in Corpore Sano” yang berarti di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Dengan rutin berolahraga, diharapkan agar seluruh pejabat/ pegawai di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Timur dapat memiliki pikiran dan jiwa yang jernih, memiliki energi lebih untuk bisa melakukan yang terbaik, memiliki energi lebih untuk mencapai mimpi, berfikir positif, lebih percaya diri dan lebih kreatif dalam menyongsong target-target kinerja di masa yang akan datang.(Tim HI KPKNL Surabaya)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini