KPKNL Surabaya
menyediakan Sarana dan Media Konsultasi Layanan serta Pengaduan yang bisa
dimanfaatkan untuk seluruh pengguna jasa layanan dengan perlakuan yang sama,
tidak diskriminatif, dan bagi kelompok rentan (Difabel, Lansia dan Wanita
Hamil).
KPKNL Surabaya
menyediakan Ruang Khusus Konsultasi layanan pengelolaan kekayaan Negara,
layanan penilaian, layanan piutang Negara/daerah, dan layanan lelang Negara.
Selain itu KPKNL
Surabaya juga menyediakan Ruang Khusus Layanan pengaduan mengenai kualitas
pelayanan (prosedur, waktu dan biaya pelayanan, kondisi kantor, dan sikap
petugas yang memberikan pelayanan)
Pengguna Layanan juga dapat memanfaatkan Sarana dan Media Konsultasi Layanan yang tersedia
§
Surat : Gedung
Keuangan Negara lantai 5, Jl. Indrapura No.5, Surabaya - 60175
§ Telp : (031) 3523516
§ Fax : (031) 3554794
§ Email : kpknlsurabaya@kemenkeu.go.id
§ Pusat Informasi Pengelolaan Kekayaan Negara, Penilaian, Piutang dan Lelang IDCC DJKN telp 1500991
§ Website DJKN www.djkn.kemenkeu.go.id
§ Facebook kpknl surabaya
§ Instagram @kpknlsby
Pengguna jasa layanan juga dapat memanfaatkan sarana
pengaduan yang lain selain kotak pengaduan, antara lain :
§
Surat : Gedung Keuangan Negara lantai 5,
Jl. Indrapura No.5, Surabaya -
60175
§
Telp
0822-3355-2014
§
Email
pengaduan.djkn@kemenkeu.go.id, kpknlsurabaya@kemenkeu.go.id
§ Aplikasi : www.wise.kemenkeu.go.id
§ Call center: 1500991