Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Sarana dan Media Konsultasi Layanan serta Pengaduan KPKNL Surabaya
Hakam Ahmad
Jum'at, 31 Agustus 2018   |   907 kali

KPKNL Surabaya menyediakan Sarana dan Media Konsultasi Layanan serta Pengaduan yang bisa dimanfaatkan untuk seluruh pengguna jasa layanan dengan perlakuan yang sama, tidak diskriminatif, dan bagi kelompok rentan (Difabel, Lansia dan Wanita Hamil).

KPKNL Surabaya menyediakan Ruang Khusus Konsultasi layanan pengelolaan kekayaan Negara, layanan penilaian, layanan piutang Negara/daerah, dan layanan lelang Negara.

Selain itu KPKNL Surabaya juga menyediakan Ruang Khusus Layanan pengaduan mengenai kualitas pelayanan (prosedur, waktu dan biaya pelayanan, kondisi kantor, dan sikap petugas yang memberikan pelayanan)

Pengguna Layanan juga dapat memanfaatkan Sarana dan Media Konsultasi Layanan yang tersedia


§  Surat : Gedung Keuangan Negara lantai 5, Jl. Indrapura No.5, Surabaya - 60175

§  Telp : (031) 3523516

§  Fax : (031) 3554794

§  Email : kpknlsurabaya@kemenkeu.go.id

§  Pusat Informasi Pengelolaan Kekayaan Negara, Penilaian, Piutang dan Lelang IDCC DJKN telp 1500991

§  Website DJKN www.djkn.kemenkeu.go.id

§  Facebook kpknl surabaya 

§  Instagram @kpknlsby

Pengguna jasa layanan juga dapat memanfaatkan sarana pengaduan yang lain selain kotak pengaduan, antara lain :

§   Surat : Gedung Keuangan Negara lantai 5, Jl. Indrapura No.5, Surabaya - 60175

§   Telp 0822-3355-2014

§   Email pengaduan.djkn@kemenkeu.go.id, kpknlsurabaya@kemenkeu.go.id

§   Aplikasi :  www.wise.kemenkeu.go.id

§ Call center: 1500991

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini