Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Siap Melaksanakan Revaluasi BMN Sebagai Wujud Cinta Kami Kepada Negeri
Idi Muamar
Jum'at, 18 Agustus 2017   |   196 kali

Surabaya -  Siang itu, Rabu,  16 Agustus 2017 di Ruang Rapat KPKNL Surabaya terasa berbeda, semangat terpancar dari para pegawai KPKNL Surabaya karena pada hari itu akan diadakan acara tasyakuran dalam rangka mengisi HUT Kemerdekaan RI yang ke-72 sebagai bentuk syukur mengenang perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kita semua.

Dalam kesempatan tersebut tidak lupa Kepala KPKNL Surabaya, Win Handoyo memberikan arahan terkait persiapan Revaluasi BMN yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, Win Handoyo berharap kepada para tenaga muda yang ada di lingkup KPKNL Surabaya supaya mempersiapkan diri dengan semangat bekerja keras dan penuh tanggung jawab agar kegiatan Revaluasi BMN dimaksud dapat berjalan dengan baik dan sukses. Revaluasi BMN ini diperkirakan akan dilaksanakan pada awal bulan September yang mana persiapan-persiapan pengisian form dari satker-satker diharapkan rampung pada bulan ini.

Diakhir pengarahannya Kepala KPKNL Surabaya menyampaikan kepada semua pegawai untuk melaksanakan tugas fungsi masing-masing dan bagi pegawai yang ditunjuk dalam tim revaluasi BMN untuk bekerja keras menyukseskannya, sebagai bentuk tanggung jawab yang harus diemban.

Dipenghujung acara ini, segenap para pejabat dan pegawai KPKNL Surabaya tak lupa menyempatkan doa dilanjutkan dengan acara tasyakuran sebagai wujud rasa syukur kita kepada Sang Pencipta, acara berjalan sangat meriah dengan semangat mewujudkan perjuangan dalam mengisi kemerdekaan diiringi  lagu-lagu perjuangan kemerdekaan.

Mari kita isi kemerdekaan ini dengan berprestasi dan mendarmabaktikan seluruh potensi yang ada untuk bersama-sama membangun negeri ini . Untuk itu KPKNL Surabaya siap melaksanakan dan mensukseskan Revaluasi BMN.  Dirgahayu Republik Indonesia, Indonesia Jaya, Indonesia Merdeka, DJKN tetap jaya...   

(Penulis/Foto :Tim HI KPKNL Surabaya)


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini