Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Sorong > Berita
Vaksinasi Seluruh Pegawai KPKNL Sorong
Arie Aulia Ar-rahman
Kamis, 08 Juli 2021   |   166 kali

Senin (29/03) telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi para pegawai KPKNL Sorong yang dilaksanakan di 2 lokasi berbeda yaitu Puskesmas Malaimsimsa Sorong dan Aula Bhayangkari Doyo. Seperti yang kita tahu kini kegiatan Vaksinasi telah memasuki tahap 2 yaitu penyelenggaraan vaksinasi yang diberikan bagi pekerja publik dan masyarakat lanjut usia.

Kegiatan Vaksinasi ini merupakan bentuk komitmen KPKNL Sorong dalam upaya menyelesaikan pandemi Covid-19 yang terjadi, sesuai dengan amanat Presiden Republik Indonesia dan Pemerintah kegiatan vaksinasi akan diselenggarakan dan dibagikan kepada seluruh rakyat Indonesia yang dibagi dalam beberapa tahapan selanjutnya. Anggaran Pemerintah Pusat tahun 2021 juga sangat difokuskan terhadap pelaksanaan Vaksinasi yang akan dibagikan gratis untuk seluruh masyarakat Indonesia. Pemerintah sangat serius dalam berupaya mengakhiri pandemi virus Covid-19 di Republik Indonesia.

Kegiatan Vaksinasi bagi seluruh pegawai KPKNL Sorong merupakan suatu bentuk perlindungan dari dalam setelah tegas menerapkan protokol kesehatan dilingkungan kerja sebagai perlindungan dari luar. Selain itu kegiatan Vaksinasi bagi seluruh pegawai KPKNL Sorong ini juga merupakan tindakan untuk menjaga kepercayaan para stakeholders dalam mendapatkan pelayanan optimal di KPKNL Sorong agar para stakeholders semakin yakin dan merasa aman dari bahaya penyebaran virus Covid-19.

Mari kita dukung terus kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk menyelesaikan pandemi virus yang telah lama terjadi dan menyelesaikan rantai penyebaran diantara kita. Semoga dengan selesainya kegiatan Vaksinasi ini dapat menjadi langkah maju untuk semakin dekat dengan akhir cerita Pandemi Covid-19.

Tetap patuhi protokol kesehatan, Indonesia kuat menghadapi pandemi. 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini