Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Sorong > Berita
Progres KPKNL Sorong Menuju Wilayah Bebas Korupsi
Arie Aulia Ar-rahman
Senin, 13 Juli 2020   |   277 kali

Setelah melaksanakan pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Selasa, 28 Januari 2020, kali ini pembangunan ZI KPKNL Sorong sudah mencapai tahap nasional. Setelah lolos pada tingkat Kementerian Keuangan dan menjadi salah satu perwakilan Kementerian Keuangan sesuai dengan ND-821/SJ.2/2020 tanggal 25 Juni 2020 hal Penyampaian Daftar Unit Kerja yang Diusulkan untuk Mengikuti Penilaian ZI-WBK/WBBM, penilaian pembangunan ZI selanjutnya pada tingkat nasional dan akan dilaksanakan langsung oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara – Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Para andalan KPKNL Sorong sangat bersemangat dengan pencapaian ini, dan bertekad akan mensukseskan pembangunan ZI pada tingkat Nasional. Selain melaksanakan rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja (Monev) Pembangunan ZI yang rutin dilaksanakan pada awal bulan, KPKNL Sorong mulai menyusun rencana kembali agar capaian ZI WBK/WBBM ini dapat tercapai di tengah kesibukan dalam bidang teknis masing-masing.

Pace Mace Kaen (sebutan warga net KPKNL Sorong) juga dapat berpartisipasi dalam kesuksesan KPKNL Sorong dalam kegiatan pembangunan ZI menuju WBK/WBBM ini, dengan menyampaikan kritik, saran, dan masukan terkait layanan unggulan KPKNL Sorong melalui media aplikasi SINOKEN (Sistem Informasi Layanan Online KPKNL Sorong) atau media komunikasi KPKNL Sorong yang tertera. Kini Pace Mace Kaen juga dapat menerima pelayanan KPKNL Sorong tanpa tatap muka melalui aplikasi SINOKEN yang merupakan inovasi para andalan KPKNL Sorong untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Mari kitorang sukseskan pembangunan Zona Integritas KPKNL Sorong menuju Wilayah Bebas dari Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

KPKNL SORONG
Telp: (0951) 324868
Instagram: @kpknlsorong_
Facebook: KPKNL Sorong
Twitter: @kpknlsorong_
Email: djkn.kpknl.sorong@gmail.com / kpknl.sorong@kemenkeu.go.id

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini