Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Penyerahan Penghargaan pada Kategori Terbanyak Melakukan Konsultasi Pengelolaan BMN dan Terbanyak Melakukan Penerbitan Sertifikat Tanah BMN
Velient Vinandha
Rabu, 02 Desember 2020   |   157 kali

Rabu (12/11/20) dalam acara Stakeholder Awards yang diadakan dalam gelaran Gerai Layanan Virtual, KPKNL Singkawang memberikan penghargaan untuk beberapa stakeholder terbaik dengan tujuh kategori tertentu. Penghargaan dengan kategori jumlah penerbitan sertifikat tanah BMN terbanyak dan tepat waktu diberikan kepada Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Sambas sedangkan untuk kategori satker terbanyak melakukan konsultasi dan permohonan pengelolaan BMN diberikan kepada Politeknik Negeri Sambas.

                Penyerahan penghargaan dilakukan bersamaan kegiatan koordinasi sertifikasi tanah tahun 2021 yang dilaksanakan di Kantor Pertanahan Sambas di Kabupaten Sambas, pada hari Senin (30/11/20). Penyerahan penghargaan ini dilakukan oleh Kepala KPKNL Singkawang, Odyses Medwan Sinurat kepada Yayan, yang merupakan salah satu perwakilan BPN  Kabupaten Sambas. Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi yang diberikan KPKNL Singkawang kepada BPN Sambas sebagai satuan kerja dengan jumlah penerbitan sertifikat tanah BMN terbanyak dan tepat waktu. Dengan adanya penghargaan ini kantor BPN Sambas diharapkan dapat terus tertib dan tepat waktu dalam pengurusan sertifikasi tanah BMN dan terus bekerjasama dengan baik dalam melakukan serifikasi BMN.

                Setelah mengunjungi kantor BPN Sambas, Kepala KPKNL Singkawang mengunjungi Politeknik Negeri Sambas yang berlokasi tidak jauh dari BPN Sambas. Selain memberikan penghargaan, kunjungan ini juga merupakan bentuk silaturahmi KPKNL Singkawang. Pemberian penghargaan ini berikan langsung oleh Odyses Medwan Sinurat selaku Kepala KPKNL Singkawang kepada Wakil Direktur Politeknik Negeri Sambas. Politeknik Negeri Sambas juga merupakan salah satu satuan kerja yang mendapatkan penghargaan dari KPKNL Singkawang pada acara Stakeholder Awards dengan kategori satuan kerja yang banyak melakukan konsultasi dan permohonan pengelolaan BMN, karena selama ini Politeknik Negeri Sambas sangat aktif dalam melakukan konsultasi untuk pengelolaan BMN di Politeknik Negeri Sambas. Semoga penghargaan ini dapat membuat para satker menjadi lebih giat untuk melakukan konsultasi dalam optimalisasi pengelolaan BMN agar pengelolahan BMN menjadi lebih maksimal dan  perolehan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) bisa terus meningkat. 

 

Penulis: Velient Vinandha / Seksi HI KPKNL Singkawang

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini