Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Penandatanganan Kontrak Kinerja dan Komitmen Untuk Terus Memberikan Yang Terbaik
Domas Meida Budiyanto
Minggu, 09 Februari 2020   |   235 kali

Singkawang – Jumat (07/02) Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Singkawang mengadakan acara penandatanganan Kontrak Kinerja KPKNL Singkawang Tahun 2020. Acara dilaksanakan pukul 08.30 WIB dan dihadiri oleh seluruh pegawai. Sebelum acara dimulai diadakan pengarahan oleh Kepala KPKNL Singkawang, Tetik Fajar Ruwandari dan Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Parwoto bertempat di Ruang Rapat Gunung Poteng. “Kita bersama sama telah memasuki tahun 2020, tentunya makin bertambah umur, makin dewasa dan saya harap makin bertambah pula kinerja kita di tahun ini” kata Tetik mengawali sambutannya. Selanjutnya Tetik menyampaikan terima kasih atas kinerja yang telah dicapai KPKNL Singkawang di tahun 2019 dengan hasil NKO KPKNL Singkawang sebesar 110,58. Dalam akhir pesannya Tetik meminta kepada seluruh pegawai yang hadir agar tidak cepat puas, terus menjaga semangat dalam bekerja, menjaga integritas dan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik karena target untuk tahun 2020 mengalami kenaikan dan kendala yang akan dihadapi tentu berbeda dan lebih menantang.

Selanjutnya pengarahan oleh Parwoto selaku Kepala Seksi Kepatuhan Internal. Parwoto menyampaikan adanya IKU Kepala Kantor yang mengalami perubahan maupun penambahan yaitu IKU Persentase Pengukuran Tingkat Kesesuaian Penggunaan BMN dengan SBSK, Persentase Nilai Kekayaan Negara yang Diutilisasi, Deviasi ketergunaan hasil penilaian, Persentase tindak lanjut penyelesaian/perbaikan atas sisa aset objek penilaian kembali BMN, Nilai hasil review pengelolaan kinerja berbasis BSC dan Indeks efektivitas penyelenggaraan FGD Kode Etik Pegawai.

Sebelum acara penandatangan kontrak, secara simbolis dilakukan pemotongan tumpeng sebagai perwujudan rasa syukur kepada Tuhan YME atas hasil yang telah diraih pada tahun 2019  dan harapan serta optimisme agar di tahun 2020 target kinerja yang telah ditetapkan dapat tercapai. Penandatanganan Kontrak Kinerja dilaksanakan secara serentak oleh Kasubbag Umum, para Kepala Seksi, pejabat fungsional pelelang dan dilanjutkan penandatanganan oleh para pegawai KPKNL Singkawang.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini