Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Singkawang Adakan Rapat Dialog Kinerja Organisasi dan Monev Capaian Kinerja
Indra Abdul Mugni
Minggu, 08 Juli 2018   |   227 kali

Singkawang, Bertempat di Ruang Rapat “GOeS Room” Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Singkawang, pada Jumat, 6 Juli 2018, KPKNL Singkawang menyelenggarakan kegiatan Rapat Monitoring dan Evaluasi Capaian Kinerja Semester I 2018, Dialog Kinerja Organisasi (DKO) dan Mitigasi Resiko.

Kepala KPKNL Singkawang, Agus Suryanto, yang membuka kegiatan Rapat ini mengatakan bahwa Evaluasi Capaian Kinerja Semester I 2018 penting dilakukan mengingat masih ada capaian IKU yang belum maksimal dan perlu untuk segera ditindaklanjuti dengan langkah-langkah apa dan bagaimana kendala-kendala yang dihadapi bisa diminimalisir agar dapat meningkat di Semester II 2018 nanti.

“Inilah perlunya dilakukan Dialog antar semua seksi terkait dalam bentuk Dialog Kinerja Organisasi (DKO) agar kita mengetahui dan memberikan solusi terbaik terhadap Capaian Kinerja Kita sekaligus membuatkan Rencana Aksi apa yang harus dilakukan pada Semester II nanti atau tepatnya Triwulan III nanti serta memitigasi resiko-resiko apa yang terjadi bila target tidak terpenuhi”, ujar Agus ditengah sambutannya.

Terkait dengan Revaluasi BMN, Agus mengapresiasi Kinerja Tim Revalusi BMN dan semua pihak terkait yang telah berhasil menyelesaikan kegiatan dimaksud terhadap seluruh Satuan Kerja di wilayah kerja KPKNL Singkawang dengan capaian yang sangat memuaskan diatas 100% dan segera menindaklanjuti hasil verifikasi Laporan Penilaian Kembali (LPK) yang masih belum lengkap.

Rapat yang berlangsung dari pagi hingga sore hari ini, dipandu oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Parwoto dan dihadiri seluruh pegawai KPKNL Singkawang secara bergantian untuk mengetahui capaian kinerja yang telah dan belum maksimal pada masing-masing seksi dan rencana aksi apa yang harus dilakukan pada triwulan III nanti serta membuat mitigasi resiko yang mungkin timbul bila target tidak dapat dicapai. Kemudian dilanjutkan dengan tata cara pengisian dan penilaian perilaku masing-masing pegawai serta persiapan Dialaog Kinerja Individu (DKI) Semester II oleh Sub Bagian Umum KPKNL Singkawang.

Dibagian akhir rapat, Agus berpesan bahwa terhadap capaian kinerja yang belum maksimal untuk segera ditindaklanjuti melalui rencana-rencana aksi yang lebih nyata dan berharap agar Seksi Kepatuhan Internal dapat mengawal hal tersebut secara berkesinambungan dan capaian kinerja yang telah optimal agar dapat terus ditingkatkan lagi serta memberikan motivasi kepada seuruh pegawai KPKNL Singkawang untuk selalu bekerja cerdas, berinovasi dan improvisasi lebih baik lagi dalam memaksimalkan capaian kinerjanya. (IDR/Arl/Ms)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini