Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Kalimantan Barat Lakukan Monev Revaluasi BMN di KPKNL Singkawang
Indra Abdul Mugni
Selasa, 27 Februari 2018   |   329 kali

Singkawang Kantor Wilayah Direktorat Jenderal kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Kalimantan Barat pada Jumat (23/2) melakukan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Revaluasi BMN di Ruang Rapat “GOeS Room” Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Singkawang. Kegiatan yang bertujuan untuk mengetahui perkembangan penyelesaian  Revaluasi BMN atau Penilaian Kembali BMN yang tengah dilaksanakan di KPKNL Singkawang ini dibuka oleh Kepala KPKNL Singkawang Agus Suryanto dan dihadiri oleh Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Barat Edih Mulyadi, Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara Kanwil DJKN Kalimantan Barat Tetik Fajar Ruwandari, dan Kepala Bidang Piutang Negara Kanwil DJKN Kalimantan Barat Baru Gultom selaku anggota Tim Koordinasi Revaluasi BMN pada Kanwil DJKN Kalimantan Barat.

“Kali ini tidak ditemukan kendala dan hambatan yang berarti seperti pada tahun 2017, satker sudah merespon kegiatan ini dengan baik dan membuat proses revaluasi bmn berjalan lancar.” Ungkap agus dalam sambutan awal membuka kegiatan rapat monitoring dan evaluasi ini. Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Barat Edih Mulyadi sangat mengapresiasi dan memberikan penilaian yang positif atas pelaksanaan revaluasi bmn yang dilakukan KPKNL Singkawang dan berharap agar tidak hanya cepat dalam menyelesaikan revaluasi bmn tetapi juga meningkatkan kualitas revaluasi bmn. “Sinergi, komunikasi dan kolaboraksi antar sesama tim penilai adalah kunci keberhasilan revaluasi bmn, begitu juga dengan satker yang menjadi objek revaluasi bmn ini”, ujarnya.

Di akhir kunjungannya Edih Mulyadi  berpesan agar seluruh pegawai KPKNL Singkawang bekerja melebihi ekspektasi yang diharapkan dan berinovasi lebih baik lagi dalam menyelesaikan tugas-tugas. Selanjutnya Edih Mulyadi membuka secara langsung pelaksanaan “Auction Week” atau pekan lelang KPKNL Singkawang dalam rangka memeriahkan 110 tahun lelang di Indonesia. (IDR/SaNv)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini