Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Singkawang Lakukan Koordinasi Awal Revaluasi BMN 2018 di Wilayah Kabupaten Sambas
Indra Abdul Mugni
Kamis, 01 Februari 2018   |   249 kali

Singkawang - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Singkawang melakukan Koordinasi Awal Kegiatan Revaluasi BMN tahun 2018 pada tiga Kementerian/Lembaga di wilayah Kabupaten Sambas pada Kamis (25/01/2018). Koordinasi ini dilakukan terhadap satuan kerja K/L yang selain jumlahnya banyak, juga memiliki sebaran aset sampai ke daerah perbatasan dan menempuh medan yang sulit untuk dilalui sehingga dalam pelaksanaannya nanti diharapkan tidak ada kendala yang berarti pada saat survey ke lokasi objek penilaian dalam rangka Revaluasi BMN. Ketiga satuan kerja dimaksud adalah Polres Sambas, Kantor Imigrasi Sambas dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sambas.

Kepala KPKNL Singkawang, Agus Suryanto, beserta Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara, Dwi Riskon yang melaksanakan koordinasi dimaksud, berturut-turut langsung bertemu dengan Kapolres Sambas, AKBP Cahyo Hadiprabowo, Kepala Imigrasi Kabupaten Sambas, Uray Avian, Kasubag Tata Usaha mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sambas.

“Dalam waktu dekat, KPKNL Singkawang akan melakukan penilaian kembali BMN atau Revaluasi BMN dan mohon bantuan serta kerja samanya kepada satker untuk dapat membantu tim penilai dari KPKNL Singkawang agar dalam pelaksanaan survey terhadap objek penilaian dimaksud tidak mengalami hambatan dan kendala yang berarti di lapangan,” ujar Agus mengawali pembicaraan. Namun sebelum kegiatan itu dilakukan terlebih dahulu KPKNL Singkawang akan melaksanakan Bimbingan Teknis Revaluasi BMN kepada satker di wilayah kerja KPKNL Singkawang.

Menanggapi hal tersebut, ketiga satuan kerja dimaksud dengan senang hati menyatakan siap membantu Tim Penilai dari KPKNL Singkawang untuk mendampingi dan mengawal kegiatan revaluasi BMN pada satuan kerja mereka secara khusus pada pelaksanaan survey ke lokasi objek penilaian.

Di akhir kunjungan, Agus berharap agar kegiatan penilaian kembali BMN atau Revaluasi BMN tahun 2018 ini dapat berjalan dengan lancar dan tuntas untuk semua satuan kerja KPKNL Singkawang. (IDR/MS)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini