Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Sambut Tahun 2018, KPKNL Singkawang adakan Evaluasi Kinerja 2017 dan Rencana Kegiatan 2018
Indra Abdul Mugni
Rabu, 24 Januari 2018   |   293 kali

Singkawang - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Singkawang mengadakan Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2017 dan Rencana Kegiatan 2018. Rapat yang diadakan pada Pada Selasa, 16 Januari 2018 di Ruang Rapat Utama (GOeS Room) KPKNL Singkawang ini dibuka oleh Kepala KPKNL Singkawang Agus Suryanto. “Saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran KPKNL singkawang atas hasil atau capaian kinerja kita di tahun 2017 yang secara umum tercapai semua dan memuaskan”, ujar Agus mengawali sambutan.

Agus juga berharap agar di Tahun 2018 ini, KPKNL Singkawang dapat lebih meningkatkan Kinerja lagi dengan mengacu pada moto KPNL Singkawang ‘Cekatan ; Cepat, Efektif, Efisien, Komunikatif, Akuntable, Tertib, Amanah dan Nyaman ‘, memotivasi untuk terus bersinergi, bahu membahu antar semua seksi pelayanan dan sporting unit untuk mencapai satu tujuan organisasi yaitu kinerja KPKNL Singkawang yang meningkat dan berkualitas.

Sebelum penyampaian rencana kegiatan tahun 2018 dari masing-masing seksi terlebih dahulu disampaikan capaian kinerja tahun 2017 oleh Kepala Seksi Kepatuhan InternaI Parwoto, dan Materi serta pokok-pokok Dialog Kinerja Organisasi yang berisi semua rencana aksi dan realisasi aksi pada tahun 2017 beserta mitigasi resikonya.

Di akhir rapat, Kepala KPKNL Singkawang kembali mengingatkan pentingnya menjalankan tugas sesuai dengan peraturan perundangan dan SOP yang berlaku serta merujuk salah satu program budaya kementerian keuangan yaitu Rencanakan, Kerjakan, Monitor, dan Tindaklanjuti. “Diharapkan Rencana Kegiatan yang disusun di tahun 2018 terutama Revaluasi BMN,  Insya Allah bisa dicapai dengan hasil yang maksimal bahkan melebihi dari target yang ditetapkan,” tutup Agus. (IDR/MS)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini