Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala KPKNL Singkawang
Indra Abdul Mugni
Kamis, 27 Juli 2017   |   385 kali

Singkawang, 25/7,  Bertempat di Ruang Rapat KPKNL Singkawang pada Senin, 24 Juli 2017, KPKNL Singkawang mengadakan acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala KPKNL Singkawang yang sebelumnya dijabat oleh Sujarwo kepada Kepala KPKNL Singkawang yang baru Agus Suryanto.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Barat, Edih Mulyadi. Ini merupakan kunjungan pertama beliau ke KPKNL Singkawang selaku Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Barat.

“Mutasi dan Promosi adalah hal yang wajar dalam sebuah organisasi seperti DJKN, hal ini menunjukan bahwa DJKN adalah organisasi yang dinamis dan berkembang”, demikian Edih Mulyadi dalam sambutannya seusai acara tersebut.

Sementara itu Kepala KPKNL Singkawang, Agus Suryanto menyampaikan bahwa jabatan yang baru ini merupakan tantangan baru dalam karirnya dan berharap agar kinerja yang sudah baik akan terus ditingkatkan menjadi baik lagi bahkan lebih baik lagi, demikian juga yang masih belum baik agar ditingkatkan lebih baik lagi.

Selanjutnya, Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Barat melakukan pembinaan dan arahan terkait Tugas dan Fungsi KPKNL kepada seluruh Pegawai KPKNL Singkawang. Mengawali acara tersebut, Edih menekankan tentang pentingnya sinergi kepada seluruh pihak terikat Revaluasi BMN yang akan segera dilaksanakan, mulai dari form isian yang disampaikan ke satker, satker harus betul-betul paham cara pengisiannya, internalisasi dan sosialisasi setelah PP terkait revaluasi BMN ditetapkan, kesiapan SDM di KPKNL Singkawang, serta lebih memperhatikan tanggal mulai revaluasi BMN dan tanggal berakhirnya revaluasi BMN dan mencari strategi agar target tercapai sesuai waktu. “Lakukan sesuatu yang lebih, bekerjalah melampaui sesuatu yang diinginkan” ujarnya.

Sebagai penutup, Edih Mulyadi menyampaikan harapannya agar semua seksi di KPKNL Singkawang selalu memastikan SOP berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan terus meningkatkan pelayanan yang optimal kepada para pengguna jasa baik Pengelolan Kekayaan Negara, Piutang Negara dan Lelang serta dokumentasikan seluruh kegiatan KPKNL Singkawang.(Idr/Del/Fsl)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini