Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Singaraja > Kilas Peristiwa
Perpisahan dan Mutasi Pejabat Fungsional Penilai pada KPKNL Singaraja
I Gede Nyeng Budayasa
Rabu, 05 Agustus 2020   |   248 kali

Seiring dengan terbitnya Keputusan Menteri Keuangan Nomor 300/KMK.01/UP.11/2020 tanggal 26 Juni 2020 tentang Pengangkatan Para Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Fungsional Penilai Pemerintah Melalui Penyesuaian/Inpassing pada Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan, satu orang pegawai pelaksana dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Singaraja yaitu Saudara Wahyudianto turut mendapatkan mandat sebagai Penilai Pemerintah Ahli Pertama pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Pamekasan.

 

Perpisahan pegawai ini diadakan pada Jumat 17 Juli 2020 di Aula Serbaguna KPKNL Singaraja, Jalan Udayana Nomor 10, Banyuasri, Singaraja pada pukul 14.00 WITA, sesuai protokol kesehatan new normal  dan dibuka oleh sambutan dari Kepala Kantor, Saiful Hadi. Dalam momen perpisahan yang mengharukan ini, Saiful menyampaikan, “Mutasi dan pengangkatan pejabat fungsional penilai yang terjadi saat masih adanya pandemi COVID 19  pada kantor kita merupakan sebuah pergerakan yang mau tidak mau harus kita hadapi. Tidak hanya saat ini saja, tapi di masa depan pun juga akan tetap kita hadapi. Semoga yang baik ditinggalkan di tempat saat ini, dan yang buruk jangan dibawa ke tempat yang baru. Sukses selalu. Untuk Saudara Wahyudianto di tempat yang baru".

 

Rangkaian acara lalu dilanjutkan dengan sambutan berupa kesan dan pesan dari pegawai yang bersangkutan serta dari Kepala seksi Pelayanan Penilaian Ketut Sandiasa sebagai atasan langsung sekaligus mewakili Seluruh Pegawai dalam penyampaian Pesan dan Kesan. Banyak hal yang disampaikan terutama kesan baik dan pesan mengharukan bagi seluruh pegawai. Rasa kehilangan sangat dirasakan bagi seluruh pegawai mengingat betapa hangatnya kebersamaan yang telah dibina selama bertugas di KPKNL Singaraja.

 

Acara lalu ditutup dengan pemberian kenang-kenangan dari masing-masing seksi kepada pegawai yang mutasi dari KPKNL Singaraja.

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini