KPKNL Singaraja
Kilas Peristiwa DJKN

Perkenalan Pegawai Baru pada KPKNL Singaraja

Jum'at, 03 Januari 2020   |   23 kali

Bertempat di aula serbaguna Gedung Keuangan Negara KPKNL Singaraja, Jalan Udayana No. 10 Singaraja, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Singaraja melaksanakan Perkenalan pegawai baru tahun 2020. dipimpin langsung oleh Kepala KPKNL Singaraja, Saiful Hadi.

Saiful membuka acara dan menyampaikan pesan awal tahun kepada seluruh pegawai. Tanpa bosan-bosannya Saiful Hadi mengingatkan agar tim reval menuntaskan temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terhadap hasil penilaian Barang Milik Negara pada Satuan Kerja KPKNL Singaraja, Saiful Hadi juga memberi arahan khusus untuk pencapaian target lelang pada Tahun 2020 terhadap seksi lelang KPKNL Singaraja menjadi lebih baik dari tahun 2019.  

Acara dilanjutkan dengan perkenalan pegawai baru KPKNL Singaraja yang mulai bertugas yaitu Tri Susilo, Putu Hendra Sastra Winata, Aqib Widayatno, Muhamad Rizky Maulana dan Irfan Jarot.

Saiful berharap dengan adanya penempatan pegawai baru untuk menggantikan posisi pegawai yang pindah karena mutasi akan meningkatkan motivasi kerja para pegawai KPKNL Singaraja untuk senantiasa menjaga kualitas layanan. Selamat bekerja  dan semakin semangat mengadapi tantangan yang lebih besar pada tahun 2020! (Teks : Nyeng – Seksi HI KPKNL Singaraja; Foto : Nyeng - Seksi HI KPKNL Singaraja)

Penulis : I GEDE NYENG BUDAYASA
Tanggal ditulis : Jum'at, 03 Januari 2020
Terakhir diedit : Jum'at, 03 Januari 2020
Foto Terkait Kilas Peristiwa
Kontak
Jl. Udayana No. 10, Gedung Keuangan Negara, Singaraja
(0362) 32811, 32812
(0362) 32814
kpknlsingaraja@kemenkeu.go.id