Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Singaraja > Kilas Peristiwa
KPKNL Singaraja Laksanakan Pelepasan Pegawai Pindah Tugas
I Made Murdwarsa Febriyanta
Senin, 17 Desember 2018   |   158 kali

Singaraja (13/12) - Enam orang pegawai KPKNL Singaraja bersiap mengakhiri masa tugasnya di KPKNL Singaraja. Dalam acara sederhana, KPKNL Singaraja melepas keenamnya di Aula Serbaguna KPKNL Singaraja. Mereka akan berpindah tugas ke tempat baru di seluruh Indonesia seperti KPKNL Palangkaraya, KPKNL Jember, KPKNL Denpasar, KPKNL Madiun, KPKNL Semarang, dan KPKNL Tegal.  Keenam pegawai tersebut adalah Basuki Rahmat, Didik Dwi Handoko, Nur Taufiq Dwi Mulanto, Giyono, Wisnu Aris Setiawan dan Mayumi Ralisda Jawas.

Kepala KPKNL Singaraja, Saiful Hadi, membuka acara tersebut. Acara dimulai dengan penyampaian kesan dan pesan dari Agus Dwi Martono, Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara, kepada tiap pegawai mewakili pejabat eselon IV di lingkungan KPKNL Singaraja.  Agus menyampaikan bahwa hal-hal yang telah dilalui bersama para pegawai yang akan pindah tugas akan selalu terkenang olehnya dan Agus menyampaikan selamat bertugas di kantor yang baru.

Atmosfer suasana haru bercampur suka cita tampak terlihat menyelimuti Ruang Aula Serbaguna Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Singaraja pada acara pelepasan tersebut.  Acara disambung dengan penyampaian kesan dan pesan dari para pegawai yang bersangkutan. Para pegawai yang akan pindah tugas menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar KPKNL Singaraja atas kerja sama yang terjalin selama ini dan permohonan maaf apabila ada kesalahan dalam perkataan dan perbuatan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Acara pelepasan ditutup dengan pemberian ucapan selamat menunaikan tugas di kantor yang baru dari tiap pegawai KPKNL Singaraja dan foto bersama. (Teks/Foto: Yanta-Seksi HI KPKNL Singaraja)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini