Singaraja – Aula KPKNL
Singaraja pada Selasa (10/05) Lucillus Wenang
Cailendra Hidajat selaku Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang
(KPKNL) Singaraja mengundang Seluruh Jajaran Pegawai KPKNL Singaraja untuk
mengikuti Morning Call Perdana sekaligus Sharing Knowledge dengan
tema “Excellent Service”. Acara yang dibuka dengan hangat tersebut disambut
ceria oleh Seluruh Pegawai KPKNL Singaraja.
Masih dalam suasana Idul Fitri, morning
call ini menyisipkan budaya Halal Bi Halal untuk mempererat hubungan antar Pegawai.
Morning Call tersebut merupakan salah satu inovasi KPKNL Singaraja dalam rangka
Pembangunan Zona Integritas (ZI) - Wilayah Bebas Korupsi
(WBK) tahun 2022.
Acara dilanjutkan dengan Sharing Knowledge
dengan Narasumber dari Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Singaraja. Tema Sharing
Knowledge pagi hari tersebut adalah Excellent Service. Jaabir selaku
Narasumber dari BNI Singaraja menjelaskan, bahwa dalam melakukan sebuah proses
bisnis, pelayanan merupakan tahapan paling awal yang harus dikuasai oleh Setiap
Pegawai, terutama Pegawai frontliner yang langsung bertemu dengan Stakeholder.
Ditekankan juga, sering terjadi mental block pada saat awal pembiasaannya,
tetapi untuk memberikan pelayanan yang memuaskan program tersebut harus diterapkan.
Saat menutup acara, Wenang menyampaikan dan meminta
agar Seluruh Pegawai pada KPKNL Singaraja mampu memberikan Layanan Prima kepada
Stakeholder/Masyarakat.