Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Terima Kunjungan Wamenkeu, KPKNL Singaraja Siap Berinovasi
Muhammad Ary Hendrawan
Jum'at, 14 Januari 2022   |   359 kali

Singaraja – Wakil Menteri Keuangan RI Suahasil Nazara beserta Dirjen Perbendaharaan Hadiyanto, Staf Ahli KRJKPM Suminto, Staf Ahli PPHP Iwan Djuniardi, dan Jajaran Para Eselon II Kementerian Keuangan di Bali melakukan kunjungan kerja ke Gedung Keuangan Negara (GKN) Singaraja pada Kamis, (13/1). Dari seluruh rangkaian kunjungan kali ini, agenda pertama acara hari tersebut adalah Office Tour ke setiap kantor GKN Singaraja salah satunya KPKNL Singaraja.


Saat Wamenkeu Suahasil Nazara beserta para pejabat Kementerian Keuangan datang ke depan Gedung KPKNL Singaraja Kepala KPKNL Singaraja Saiful Hadi menyambut dengan hangat tanpa melupakan protokol kesehatan yang berlaku. Selama Office Tour di KPKNL Singaraja, Suahasil memulai dialog dengan para Pegawai dan stakeholder. Suahasil ingin mengetahui BMN yang dikelola KPKNL Singaraja, kebetahan pegawai, serta protokol kesehatan yang berlaku.


Menjawab hal tersebut, Kepala KPKNL Singaraja menyampaikan bahwa sejak dilaksanakan revaluasi barang milik negara (BMN) di tahun 2017-2018, KPKNL Singaraja telah mengelola aset BMN sebesar Rp5,8 triliun. “Teman-teman merasa senang dan betah  serta penerapan sistem protokol kesehatan tetap dijaga di KPKNL Singaraja,” tambahnya.

Menanggapi ungkapan tersebut, Suahasil juga memberikan masukan, agar KPKNL Singaraja  memberikan seluruh pelayanannya secara online.

Setelah Office Tour ke setiap kantor di area GKN Singaraja dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Gabungan (Rakorgab) di aula GKN Singaraja. Rakorgab kali ini dibuka oleh Suahasil dengan tema “Sinergi dan Penguatan Peran Unit Vertikal Kementerian Keuangan bagi Perekonomian Daerah” dan diikuti oleh jajaran staf ahli kemenkeu, Kepala Kanwil Kemenkeu di Bali, pejabat administrator dan pejabat pengawas.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini