Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
PENGAMBILAN SUMPAH PNS DI LINGKUNGAN KANWIL BALI DAN NUSA TENGGARA
I Made Murdwarsa Febriyanta
Senin, 16 Juli 2018   |   222 kali

        Singaraja – Bertempat di ruang serbaguna KPKNL Singaraja, Jalan Udayana No. 10 Unit II Singaraja, Jum,at, 13 Juli 2018 diadakan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara. Sebelas orang PNS yang disumpah berasal dari KPKNL maupun Kanwil DJKN Balinusra. Turut hadir pada acara tersebut para Kepala KPKNL di lingkungan DJKN Balinusra.

         Acara diawali pembacaan Naskah Salinan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil oleh Ngakan Putu Tagel yang dilanjutkan dengan pembacaan sumpah PNS. Berbalutkan seragam produk dalam negeri batik, kesebelas PNS baru tersebut dengan lantang mengikuti sumpah yang dibacakan Kepala Kanwil.

        “Sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan bagian awal dari karir pekerjaan sehingga Saudara dituntut untuk terus belajar meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban”. Demikian disampaikan Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Bali dan Nusa Tenggara (Kanwil DJKN Balinusra), Ngakan Putu Tagel dalam arahannya ketika mengambil sumpah PNS baru di lingkungan Kanwil DJKN Balinusra.

        Lebih lanjut Ngakan mengingatkan kembali kepada PNS yang diambil sumpahnya  “Kalian adalah generasi penerus DJKN. Jadi masa depan DJKN ada ditangan kalian semua,” tegas Ngakan kepada PNS yang masih berusia muda ini. Kepada seluruh pucuk pimpinan pada kantor vertikal di lingkungan Kanwil DJKN Bali Nusra ia berharap agar membina sumber daya manusia yang dimilikinya dengan baik demi masa depan DJKN yang lebih baik.

        Seluruh PNS yang di sumpah selanjutnya menandatangani naskah Berita Acara Pengambilan Sumpah yang disaksikan Kepala Bidang Kanwil DJKN Balinusra, para Kepala KPKNL dan diakhiri ucapan selamat dari seluruh peserta yang hadir (Penulis/Foto: Didik/Yanta).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini