Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Sidoarjo > Kilas Peristiwa
Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia
Fadli Hamonangan
Kamis, 16 Agustus 2018   |   147 kali

Sidoarjo - Dalam rangka memberikan kontribusi untuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang  ke-73 Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Sidoarjo mengadakan beragam kegiatan dan perlombaan pada Rabu dan Kamis, 15-16 Agustus 2018,  di halaman KPKNL Sidoarjo.

 

Dalam sambutan pembukaannya, Kepala KPKNL Sidoarjo, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia. Tujuannya untuk meningkatkan kebersamaan serta membangun silaturahmi yang lebih harmonis antar pegawai KPKNL Sidoarjo.

 

Lomba diikuti oleh seluruh jajaran KPKNL Sidoarjo, baik laki-laki maupun perempuan, mulai dari pejabat eselon III, eselon IV, pelaksana, pegawai honorer hingga petugas satuan pengaman, semuanya terlibat dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke-73.


Keluarga besar KPKNL Sidoarjo sangat antusias dan bersemangat mengikuti berbagai kegiatan dan perlombaan, diantaranya lomba Badminton, tarik tambang, balap karung. Selain lomba, diadakan juga pemilihan busana atau kostum terbaik dengan tema “Perjuangan”. Kostum yang dipakai beraneka ragam mulai dari prajurit, ulama, perawat, dokter, pejuang daerah, dan juga ada yg menggunakan kostum militer penjajah. Wajah-wajah ceria seluruh peserta dan sorak sorai gembira selama acara berlangsung menghiasi acara tersebut.

 

Puncak rangkaian acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 dengan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba. Diakhir acara, Asep Suryadi menutup acara dengan mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh keluarga besar KPKNL Sidoarjo atas partisipasi dan kebersamaan yang luar biasa selama acara berlangsung. Beliau juga menyampaikan rasa suka citanya melihat kebersamaan yang terjalin.(Teks: Tim HI KPKNL Sidoarjo)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini