Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Sidoarjo > Kilas Peristiwa
Jalinan Silahturahmi Pegawai Di Lingkungan Kanwil Jatim Dengan Paguyuban Pensiunan DJKN
Pristy Widyaningsih
Jum'at, 29 Desember 2017   |   173 kali

Sidoarjo - Bersamaan dengan pelaksanaan Rakorda Kanwil DJKN Jawa Timur 20-22 Desember 2017 yang diselenggarakan di Aula KPKNL Sidoarjo, panitia kegiatan mengundang dan menyelenggarakan acara silaturahmi dengan Paguyuban Pensiunan DJKN yang diketuai oleh Agus Riyanto Sedjati.

Acara silaturahmi/reuni yang dipandu oleh Onik, pegawai KPKNL Sidoarjo ini dimulai sekitar pukul 13.00 WIB dan berlangsung meriah, dengan dihadiri 30 orang anggota pensiunan yang bisa hadir dan meluangkan waktu bersama dengan keluarga.Terutama pensiunan dari Eselon 2 yang berkenan hadir dan meringankan langkahnya untuk bertemu dengan mantan staf,pegawai dan bawahan pada saat masih bekerja dulu.

Ketua Paguyuban Pensiunan DJKN Agus Riyanto Sedjati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah susah payah menghubungi dan mengkoordinir para anggota paguyuban yang tersebar di berbagai kota diseluruh wilayah Republik Indonesia. “Sebenarnya sangat banyak anggota pensiunan yang ingin dan berkenan hadir akan tetapi karena keterbatasan fisik dan informasi yang diterima sangat mepet sehingga tidak bisa seluruh anggota hadir di acara yang berbahagia ini. Tentunya dengan silaturahmi ini sangat banyak manfaat yang mana sebagai sarana untuk lebih memberi masukan dan atensi untuk kemajuan DJKN pada umumnya dan mempererat rasa kekeluargaan yang terjalin selama ini pada khususnya, ujar Agus. Lebih lanjut Agus berharap agar acara reuni dan silaturahmi ini dapat dilanjutkan di agenda dan ditempat yang lain dengan mengundang lebih banyak anggota paguyuban.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang bersama. Semua anggota paguyuban pensiunan bersemangat dan antusias dengan saling menanyakan kabar masing-masing setelah pensiun dari sibuknya bekerja.Bernyanyi bersama untuk mengingatkan kenangan-kenangan indah yang pernah ada selama bekerja juga membuat acara reuni semakin meriah.

Rangkaian puncak acara ditutup dengan penyerahan cinderamata kepada Rifki Santoso sebagai koordinator Paguyuban Pensiunan di wilayah Jawa Timur. Ucapan terima kasih dengan jalin kebersamaan dan silaturahmi pada seluruh anggota paguyuban pensiunan dan pegawai dilingkungan Kanwil DJKN Jawa Timur yang ikut berpartisipasi ini dilanjutkan dengan foto bersama. (Tim HI KPKNL Sidoarjo).

 

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini