Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Ramadhan memberikan semangat KPKNL Sidoarjo bersiap menuju WBBM
Dyah Tri Wahyuni Rosyidah
Jum'at, 08 April 2022   |   127 kali

Ramadhan 1443 H telah menjelang. Bulan mulia dimana semua kebaikan akan dilipatgandakan balasannya oleh Alloh SWT. Ramadhan tahun ini bertepatan dengan awal Triwulan kedua Tahun Anggaran 2022. Tapak awal strategi kerja KPKNL Sidoarjo tahun anggaran 2022 telah dijalankan dengan hasil capaian cukup menggembirakan.

 

Sejak senin, 04 April 2022 ada yang berbeda di musholla KPKNL Sidoarjo. Setiap tiba shalat wajib, dhuhur dan ashar, musholla dipenuhi jama’ah yang merupakan pegawai KPKNL Sidoarjo. Shaf rapi berderet memenuhi musholla. Pemandangan yang sangat indah. Semua lapisan pegawai menyambut Ramadhan dengan ceria dan penuh semangat beribadah.

 

Bukan hanya itu saja, selaian jama'ah yang semakin bertambah, ada tambahan kegiatan informal yang dilaksanakan secara rutin, berupa kuliah tujuh menit ba'da dhuhur. Yang disampaikan oleh para pegawai KPKNL Sidoarjo sendiri secara bergantian setiap harinya. Kegiatan yang dilakukan ini merupakan sarana untuk saling menasehati dan sarana menguatkan mental para pegawai di lingkungan KPKNL Sidoarjo agar lebih menguatkan iman dan menjauhkan diri dari perbuatan-perbuatan yang akan merusak pahala puasa Ramadhannya.

 

Tak hanya dari segi ibadah, kegiatan tersebut juga mengasah keberanian para pegawai untuk menjadi pembicara didepan audience. Belajar untuk berani berbicara, berani menyampaikan pendapat, serta mengasah keberanian untuk menegur apabila ada yang melakukan pelanggaran kode etik sebagai ASN.

 

Ramadhan Kareem. Semangat bulan suci semoga akan menjadi sarana KPKNL Sidoarjo untuk menjadi lebih baik lagi dan lebih layak serta siap menuju kantor dengan predikat WBBM tahun 2023 nanti.

 

KPKNL Sidoarjo, semangat kompak berintegritas!!!

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini