Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Rencana Hibah Gedung KP2KP Mojosari untuk Pemerintah Kota Mojokerto
Dondy Arizona Harhara
Senin, 27 Mei 2019   |   535 kali

Mojokerto – Hari Selasa tanggal 21 Mei 2019 dalam rangka memenuhi undangan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPKA) Kota Mojokerto, Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Sidoarjo hadir di acara diskusi yang dilaksanakan ruang kerja Walikota Mojokerto. Agenda pertemuan ini adalah untuk melakukan diskusi terkait proses hibah Barang Milik Negara berupa gedung Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Mojosari. 

Acara diskusi dimulai pada pukul 09.00 WIB bertempat di ruang kerja Walikota Mojokerto dengan dihadiri oleh Walikota Mojokerto Ika Puspitasari beserta staf dan pejabat terkait, Kepala BPKA Kota Mojokerto Agung WS, dan Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Mojokerto Ngakan Adiputra. Perwakilan dari KPKNL Sidoarjo selain Kepala Kantor Asep Suryadi turut hadir pula Kepala Seksi Pelayanan Penilaian Doni Prabudi dan Kepala Seksi Hukum dan Informasi Erwin Maulana.

Walikota Mojokerto menyampaikan bahwa pada saat ini membutuhkan gedung perkantoran yang representatif dan berdekatan dengan pusat Pemerintah Kota Mojokerto. Hal ini demi memudahkan koordinasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, oleh karena itu disampaikan pengajuan permohonan hibah atas BMN pada Kementerian Keuangan c.q. KPP Pratama Mojokerto. Aset bangunan tersebut berada di Jalan Gajah Mada No. 143 (KP2KP Mojosari) yang mana bersebelahan dengan gedung Kantor Pemerintah Kota Mojokerto. Gedung tersebut sekarang dalam kondisi tidak digunakan. Selanjutnya Walikota Mojokerto juga bersedia menghibahkan Barang Milik Daerah berupa Tanah dan/atau Bangunan sesuai dengan kebutuhan KPP Pratama Mojokerto.

Acara diskusi tersebut ditutup pukul 12.00 WIB.

(Teks dan Foto: Tim Seksi HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini