Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur : Kinerja KPKNL Sidoarjo Sudah Bagus, Tingkatkan Lagi
Reydo Kuswurniawan
Senin, 14 Agustus 2017   |   598 kali

Sidoarjo – Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Timur Etto Sunaryanto pada Kamis (10/08/2017) melakukan kunjungan kerja dalam rangka pembinaan ke KPKNL Sidoarjo didampingi oleh Kepala Bagian Umum Muriyanto dan Kepala Bidang Penilaian Indera Widajanto bertempat di Ruang Rapat Lantai II KPKNL Sidoarjo.

Acara dibuka oleh Asep Suryadi, Kepala KPKNL Sidoarjo. Dalam sambutannya, Asep Suryadi menyampaikan secara umum pemaparan kinerja dan persiapan revaluasi BMN akan disampaikan lebih lanjut oleh pada Kepala Seksi di KPKNL Sidoarjo. Evisari Eresti Melani, Kepala Seksi Hukum Dan Informasi menyampaikan secara umum capaian kinerja KPKNL Sidoarjo sampai dengan tanggal 08 Agustus 2017. Nilai Kinerja Organisasi (NKO) KPKNL Sidoarjo pada Semester I Tahun 2017 mencapai 116,64 % tertinggi untuk tingkat KPKNL di wilayah kerja Kanwil DJKN Jawa Timur.

Selanjutnya, paparan disampaikan oleh Andoko, Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara dan Doni Prabudi, Kepala Seksi Pelayanan Penilaian terkait kesiapan KPKNL Sidoarjo dalam melaksanakan tugas revaluasi BMN yang direncanakan akan dilakukan mulai Bulan Agustus Tahun 2017 sampai dengan Bulan Juni 2018. Target revaluasi KPKNL Sidoarjo sebanyak 26 K/L terdiri dari 133 satuan kerja dengan rincian aset tetap berupa tanah sebanyak 884 NUP, bangunan 6.609 NUP dan Jalan dan Jaringan 872 NUP. “Dalam pelaksanaan kegiatan revaluasi MN kali ini, KPKNL Sidoarjo mempunyai motto “LOVE, PASSION, DAN TOGETHERNESS”.

Dalam pengarahannya, Etto Sunaryanto menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja KPKNL Sidoarjo yang secara umum telah mencapai target yang telah ditetapkan. Etto berpesan agar seluruh pegawai pada KPKNL Sidoarjo bisa mempertahankan kinerja yang sudah baik dan terus meningkatkan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada pengguna jasa.

“Lakukan pekerjaan sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku, demikian pesan Etto Sunaryanto kepada seluruh jajaran pegawai pada KPKNL Sidoarjo. Etto juga berpesan agar KPKNL Sidoarjo dapat menyelesaikan kegiatan revaluasi BMN dengan tepat waktu dan jika memungkinkan untuk diselesaikan sebelum target yang telah ditetapkan.

Setelah melakukan kegiatan pembinaan pegawai, Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur beserta rombongan  dan seluruh jajaran KPKNL Sidoarjo melakukan kegiatan olahraga bola voli bersama. Kegiatan olahraga bersama ini dimaksudkan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan antar pegawai (Seksi HI KPKNL Sidoarjo)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini