Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL SIDOARJO BERBAGI
Evisari Eresti Melani
Selasa, 20 Juni 2017   |   210 kali

 

KPKNL SIDOARJO BERBAGI

 

SIDOARJO – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Sidoarjo  melalui kegiatan "KPKNL Sidoarjo Berbagi" memberikan bantuan paket sembako dan peralatan asrama kepada yatim piatu dan kaum duafa yang dikoordinasikan dengan Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Sidoarjo  pada Selasa (20/6/2017)

Dalam sambutannya Kepala KPKNL Sidoarjo Asep Suryadi menerangkan pembagian paket sembako dan peralatan asrama ini merupakan niat baik dari semua pegawai KPKNL Sidoarjo untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan.

“Maaf apabila bantuan yang diberikan ini kurang mencukupi kebutuhan Bapak/Ibu sekalian, mungkin ini tidak banyak membantu, tapi kami harap niat baik ini dapat meringankan beban Bapak/Ibu di Bulan Suci Ramadhan ini," jelas Asep Suryadi.

Paket sembako dan peralatan asrama tersebut diserahkan secara simbolis oleh Asep Suryadi didampingi Ibu kepada yatim piatu dan kaum duafa. Paket sembako yang dibagikan oleh KPKNL Sidoarjo berupa minyak goreng, gula, kopi teh, biskuit, mie instan dan sirup. Peralatan asrama yang dibagikan diantaranya peralatan dapur dan kipas angin.

Direktur BMH Sidoarjo, Ustadz Habib menjelaskan, bantuan yang diberikan KPKNL Sidoarjo ini sangatlah diharapkan karena barang – barang tersebut sangat dibutuhkan oleh yatim piatu duafa. Pada yayasan ini terdapat kurang lebih 60 yatim dan duafa yang dibina.

"BMH merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional," ujar Ustadz Habib.

Acara tersebut akhirnya ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Habib dengan harapan dengan terlaksananya acara ini maka jalinan silaturahmi dengan masyarakat kurang mampu menjadi lebih baik. (Tim HI KPKNL Sidoarjo)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini