Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Padangsidimpuan Sukseskan Program Vaksinasi COVID-19
Ayu S Theresia Sitorus
Rabu, 21 April 2021   |   2560 kali

Padangsidimpuan (21/04) – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang KPKNL Padangsidimpuan turut menyukseskan kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Padangsidimpuan. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di Ruang Aula KPKNL Padangsidimpuan dengan dibantu para tenaga kesehatan dari Puskemas Sidangkal.

Kegiatan vaksinasi ini adalah sebagai amanat dari Pasal 8 ayat (3) huruf b Peraturan Menteri Kesehatan RI Nomor 10 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) sekaligus sebagai tindak lanjut dari surat Walikota Padangsidimpuan yang menetapkan bahwa bagi tenaga/petugas pelayanan publik termasuk para ASN di lingkungan KPKNL Padangsidimpuan diprioritaskan menjadi kelompok prioritas penerima Vaksin Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi di KPKNL Padangsidimpuan ini adalah kedua kalinya setelah vaksin pertama dilakukan pada tanggal 23 Maret 2021. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai KPKNL Padangsidimpuan mulai dari Kepala Kantor, Kepala Subbagian Umum/Kepala Seksi, Pejabat Fungsional, Para Pelaksana, dan Pegawai PPNPN yang seluruhnya dilaksanakan sesuai dengan SOP dan Protokol Kesehatan. Pemberian Vaksin Covid-19 ini bertujuan uintuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) khususnya seluruh pegawai KPKNL Padangsidimpuan serta melindungi seluruh pegawai dari Covid-19 agar tetap produktif bekerja serta melayani masyarakat. Walaupun telah di vaksin himbauan terhadap seluruh pegawai harus tetap mematuhi seluruh protokol kesehatan yaitu dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air bersih, menghindari kerumunan serta sebisa mungkin mengurangi mobilitas. 

Di masa pandemi Covid-19, DJKN tetap memberikan pelayanan publik pada segala urusan pemerintahan di bidang kekayaan negara, piutang negara, pelayanan penilaian dan lelang. Seluruh pegawai Kemenkeu dan DJKN khususnya siap divaksin dan tetap mematuhi protokol kesehatan 3M (memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan). Diharapkan dengan semakin sehatnya seluruh pegawai Kemenkeu dari Covid-19, pelayanan kepada masyarakat dapat terus meningkat. 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini