Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Rapat Program Percepatan Sertifikasi Barang Milik Negara (BMN) Berupa Tanah Tahun 2021
Joni Caputra Sihombing
Senin, 18 Januari 2021   |   368 kali

Padangsidimpuan - Kamis (14/01). KPKNL Padangsidimpuan melaksanakan Rapat Program Percepatan Sertifikasi Barang Milik Negara (BMN) Berupa Tanah Tahun 2021. Acara berlangsung secara virtual melalui media zoom meeting, meski demikian hal ini tidak menyurutkan antusias stakeholder dalam menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Padangsidimpuan ini. Acara ini turut dihadiri perwakilan Kantor Wilyah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sumatera Utara, Kholis Zakwani selaku Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara I.

Adapun Kegiatan percepatan Sertifikasi ini  dibawakan oleh Wike Arianty yang diawali dengan mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Dian Setiawan kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Haryanto selaku Kepala KPKNL Padangsidimpuan. Kemudian dilanjutkan  dengan Pemaparan Materi “Rapat Percepatan Sertifikasi BMN Berupa Tanah Tahun 2021” oleh Ika Dany Sitepu Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Padangsidimpuan, serta penayangan video penampilan Tarian Daerah dari rekan-rekan pelaksana KPKNL Padangsidimpuan dan Pembacaan Berita Acara  dan Mekanisme Petunjuk Penandatanganan Sertifikasi BMN Tahun 2021 yang dibawakan oleh Dian Setiawan.

 Setelah seluruh materi selesai disampaikan, Pada akhir acara disediakan sesi diskusi dan tanya jawab yang dipimpin oleh Kepala KPKNL Padangsidimpuan, Haryanto memberikan kesempatan kepada para peserta rapat untuk melakukan diskusi maupun tanya jawab seputar Sertifikasi Barang Milik Negara (BMN) Berupa Tanah. Kegiatan diskusi dan tanya jawab berjalan dengan baik terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh peserta rapat dan penjelasan berupa solusi atas setiap pertanyaan yang diajukan.

Akhir kata Haryanto selaku Kepala KPKNL Padangsidimpuan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta rapat dan  steakhoder yang datang mengikuti jalannya rapat Percepatan Sertifikasi Barang Milik Negara Tahun 2021. Diharapkan ditahun 2021 Program Sertifikasi dapat berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan. 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini