Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Sebagai Sarana Evaluasi Kinerja
Joni Caputra Sihombing
Senin, 11 Januari 2021   |   261 kali

Padangsidimpuan – Kamis (07/01), Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Padangsidimpuan melaksanakan Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Triwulan IV Tahun 2020 bertempat di aula KPKNL Padangsidimpuan. Kegiatan rutin ini dilaksanakan setiap 3 (tiga) bulan sekali sebagai media evaluasi kinerja Organisasi pada KPKNL Padangsidimpuan. Dimulai dengan kata sambutan dari Kepala KPKNL Padangsidimpuan, dalam sambutannya Haryanto  menyampaikan ucapan selamat tahun baru kepada seluruh pegawai KPKNL Padangsidimpuan dan apresiasi atas kinerja seluruh Pegawai KPKNL Padangsidimpuan. Selain itu  beliau juga menghimbau seluruh pegawai KPKNL Padangsidimpuan supaya tetap mejaga kesehatan dan mengantisipasi kemungkinan sumber penularan corona virus (covid-19) dengan selalu mematuhi protokol kesehatan, mengingat semakin cepatnya penularan yang terjadi di masyarakat khususnya di lingkungan Kementerian Keuangan.

Fokus diskusi kali ini membahas tentang capain kinerja KPKNL Padangsidimpuan dari triwulan I hingga triwulan IV tahun 2020, yang di ikuti tanggapan dari perwakilan pemegang indikator kinerja utama (IKU). Hal-hal yang disampaikan terkait kendala yang dihadapi dalam melaksanakan tugas selama tahun 2020 serta strategi yang akan dilakukan dalam menghadapi tantangan pada tahun 2021 ini. Disela-sela tanggapan atas capaian kinerja masing-masing pemilik peta, Haryanto berkomentar mengenai dampak corona virus (covid 19) terhadap capaian kinerja tahun 2020. Beliau berkata bahwa disamping pentingnya capaian kinerja, kesehatan tetap jadi prioritas utama dan bukan berarti kinerja tidak penting. Saya kira akan jauh lebih baik hasil yang diperoleh ketika kita dalam keadaan sehat.

“Kesehatan teman-tean juga tidak kalah pentingnya dengan capaian yang ada. Bukan berate capaian kinerja tidak penting. Namun alangkah lebih maksimal jika keduanya berjalan beriringan tentunya dengan kondisi badan yang sehat”, pungkas Haryanto.

Tantangan ditahun 2021 semakin berat ,Diharapkan capaian untuk KPKNL Padangsidimpuan lebih baik lagi walaupun ditengah-tengah mewabahnya pandemi covid 19 dan tetap menjaga jarak, mencuci tangan serta memakai masker.



(Teks/Foto: Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Padangsidimpuan) 



Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini