Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Lelang Sukarela Produk UMKM / UKM Kain Songket Tenun Sipirok
Joni Caputra Sihombing
Jum'at, 23 Oktober 2020   |   203 kali

Padangsidimpuan – Kamis (22/10), Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Padangsidimpuan melaksanakan Lelang Sukarela produk UMKM / UKM berupa 5 (lima) set Kain Songket Tenun Sipirok, yang dilaksanakan secara daring dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting melalui website lelang.go.id dengan metode penawaran Closed Bidding.

            Pelaksanaan lelang tersebut diselenggarakan dan dibuka oleh Heribertus Agung Sudiyanto selaku pejabat lelang yang didampingi oleh Agatha Fabiola iovani Sinaga. Pelaksanaan Lelang UMKM / UKM ini turut dihadiri oleh Rismawati Purba Kepala Seksi Bimbingan Lelang Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara sumatera utara dan 2 (dua) orang perwakilan dari pihak Penjual. Sebelum pelaksanaan lelang dimulai Heribertus Agung Sudiyanto terlebih dahulu membacakan Risalah Lelang serta memastikan audio dan display objek lelang dapat berfungsi dengan baik.

            Pelaksanaan lelang Sukarela Produk UMKM / UKM ini merupakan salah satu bentuk partisipasi KPKNL Padangsidimpuan dalam mendukung Program Pemerintah yang tertuang dalam PP Nomor 23 tahun 2020 tentang “Pelaksanaan Program Pemulihan Ekonomi Nasional Dalam Rangka Mendukung Pemulihan Perekonomian Nasional  dalam masa Pandemi Covid-19.

            Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib, tentunya dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, mengingat keseriusan keluarga besar KPKNL Padangsidimpuan dalam memerangi dan meminimalisir penyebaran Virus Corona (covid-19).  Diharapkan  kedepannya program lelang UMKM / UKM semakin marak dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk mendorong pemulihan perekonomian nasional.

 

 (Teks/Foto: Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Padangsidimpuan)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini