Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 150-991    ID | EN      Login Pegawai
KPKNL Padang Sidempuan
Berita DJKN

Kepala KPKNL Padangsidimpuan : Membuat Sesuatu Menjadi Baik Diperlukan Suatu Perubahan

Rabu, 22 Juli 2020   |   74 kali

Padangsidimpuan – Proses mutasi merupakan hal yang tidak asing di dunia kerja, termasuk salah satunya di Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN). Proses ini dilakukan yang mana salah satu tujuannya untuk melaksanakan penyegaran suasana bagi pegawai maupun organisasi sehingga kedepannya dapat menciptakan semangat baru di lingkungan kerja yang baru. Seperti halnya yang terjadi di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Padangsidimpuan) melakukan agenda melepas tiga pegawai terbaiknya untuk melangkah ke tempat baru yang dilakukan di Aula KPKNL Padangsidimpuan pada Kamis (16/7).


"Saya tidak tahu apakah suatu perubahan akan membawa ke arah yang lebih baik, tetapi saya yakin untuk membuat sesuatu menjadi lebih baik diperlukan suatu perubahan. Tiga rekan kita ini bukan berpisah dari kita, tetapi mereka sedang membawa perubahan yang lebih baik di tempat lain", ungkap Kepala KPKNL Padangsidimpuan yang kerap dipanggil Haryanto. Acara ini dihadiri oleh seluruh pegawai tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.


                Ketiga pegawai yang berpindah ini merupakan pegawai yang telah diangkat menjadi pejabat fungsional, diantaranya Syahrul Sihombing sebagai Pelalang pratama pada KPKNL Medan, Tri Wibowo sebagai Pelelang pratama KPKNL Semarang, dan Daniel Silalahi sebagai Penilai pratama KPKNL Dumai. Suasana bahagia dan mengharukan dikemas dengan penuh kekeluargaan nampak jelas selama acara pelepasan ini.


Terlebih saat  disela-sela acara dilakukan permainan tentang seberapa jauh para pegawai yang akan pindah dikenal oleh rekan rekan nya di KPKNL Padangsidimpuan. Hal ini menjadi bukti bahwa mereka telah memberikan kontribusi yang  baik bagi organisasi yang sekaligus menjadi bahan motivasi bagi seluruh pegawai di KPKNL Padangsidimpuan.  Selamat jalan dan selamat mengabdi kepada rekan-rekan yang mendapatkan tugas ditempat yang baru untuk membawa perubahan di tempat yang lebih baik ditempat yang baru. Salam DJKN Jaya!   

 

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jalan Kenanga No. 99, Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Provinsi Sumatera Utara, 22725
(0634) 21897
(0634) 23478
kpknlsidimpuan@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami |