Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL PADANGSIDIMPUAN MELAKSANAKAN RAPAT DKO DAN SOSIALISASI PEMANTAUAN KODE ETIK DAN APT TRIWULAN I TAHUN 2019
Ayu S Theresia Sitorus
Rabu, 10 April 2019   |   248 kali

Pada hari Kamis (4/4/2019), KPKNL Padangsidimpuan mengadakan Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Periode Triwulan I Tahun 2019 yang dilaksanakan di Ruang Rapat KPKNL Padangsidimpuan. Rapat DKO dibuka oleh Kepala Subbagian Umum KPKNL Padangsidimpuan Ahmad Irham Ritonga dan dihadiri oleh para Kepala Seksi serta para pelaksana KPKNL Padangsidimpuan.

Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Rismawati Purba, memaparkan hasil capaian kinerja Triwulan I Tahun 2019. Rismawati menyampaikan bahwa capaian kerja KPKNL Padangsidimpuan pada Triwulan I Tahun 2019 sudah memperoleh Nilai Kerja Organisasi sebesar 114,41% yang artinya target KPKNL pada Trwiulan I tahun 2019 sudah tercapai. Akan tetapi. KPKNL Padangsidimpuan masih perlu melakukan effort-effort yang lebih agar seluruh target tahun 2019 dapat tercapai.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyajian serta pembahasan hasil capaian kerja per seksi pada Triwulan I Tahun 2019. Saat pembahasan capaian kinerja, setiap peserta rapat memberikan penjelasan detail capain kinerja sesuai dengan seksi dan bagiannya masing masing. Ada beberapa IKU yang mendapatkan perhatian khusus salah satunya adalah target Pemanfaatan BMN tahun 2019 yang terlalu besar yaitu 10 kali lipat lebih besar dibanding dari tahun sebelumnya sehingga dibutuhkan usaha yang maksimal sehingga frekuensi pemanfaatan BMN perlu ditingkatkan. Terdapat usulan agar perioditas pembayaran PNBP asset dibuat dalam 1 tahun agar tiap tahun diperoleh PNBP pemanfaatan asset.

Agenda rapat dilanjutkan dengan dengan sosialisasi pemantauan kode etik dan APT Triwulan I tahun 2019. Seluruh pegawai diharapkan supaya dapat melakukan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing, patuh terhadap jam kerja dan melakukan pelayanan yang rensponsif.

Acara ditutup dengan harapan bahwa capaian Kinerja Organisasi Triwulan I tahun 2019 sudah baik tetapi tetap harus ditingkatkan untuk periode-periode selanjutnya.

 (Naskah & Foto: Seksi HI KPKNL Padangsidimpuan) 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini