Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Revaluasi BMN Seratus Persen Tuntas
Andika Putra Bharata
Senin, 16 Juli 2018   |   203 kali

Padangsidimpuan - Kepala KPKNL Padangsidimpuan, Haryanto menyatakan bahwa Pelaksanaan Penilaian Kembali BMN tahun 2018 KPKNL Padangsidimpuan sudah mencapai target seratus persen. “Alhamdulillah, Puji Syukur kita panjatkan kepada Allah SWT dan juga saya apresiasi kerja keras teman-teman semua, Progress Revaluasi BMN kita sudah seratus persen!” Ujar Haryanto saat membuka rapat koordinasi bulanan KPKNL Padangsidimpuan pada hari Senin 16 Juli 2018 yang bertempat di Ruang Rapat KPKNL Padangsidimpuan.

Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara, Ika Dany Sitepu melaporkan bahwa dalam pelaksanaan Revaluasi BMN 2018, KPKNL Padangsidimpuan memiliki target sejumlah 3.009 objek berupa Tanah, Bangunan, Jalan, dan Bangunan air yang tersebar di 14 Kota/Kabupaten dengan target penyelesaian hingga 31 Juli 2018. Pelaksaan survey terhadap seluruh objek telah selesai dilaksanakan pada 30 Juni 2018. Menanggapi laporan tersebut, Haryanto selaku Kepala Kantor menyampaikan "mengingat target penyelesaian yang tiga kali lipat dibanding tahun 2017 dan dengan kurun waktu lebih kurang lima bulan, saya rasa tidak ada alasan bagi saya untuk tidak memberi selamat  kepada keenam Tim Revaluasi dan juga unit-unit supporting yang membantu kelancaran pekerjaan ini secara tidak langsung".  Pernyataan  tersebut  disambut dengan senyum dan tepuk tangan seluruh peserta rapat.

Diakhir rapat, Haryanto juga menegaskan pada seluruh komponen KPKNL Padangsidimpuan untuk tidak berpuas hati dan tetap mempertahankan intensitas kerja serta terus menerus memperbaiki kualitas dalam pelayanan dan selalu mempertahankan integritas. Meski Revaluasi BMN 2018 sudah berakhir, tantangan berikutnya sudah menunggu. Semangat membangun negeri tak akan berhenti. (Teks/Foto: Sie HI)


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini