Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Serang > Berita
Meriahkan Kick-off HUT ke-15 DJKN, KPKNL Serang Laksanakan Senam Pagi Bersama
Ferdinandus Andreas
Jum'at, 15 Oktober 2021   |   248 kali

Jumat pagi (15/10), para pegawai KPKNL Serang melaksanakan senam pagi bersama di halaman depan kantor KPKNL Serang. Senam pagi ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan acara kick-off Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN). KPKNL Serang mengundang instruktur senam profesional untuk memandu kegiatan senam pagi bersama. Para pegawai pun dengan antusias mengikuti gerakan dari instruktur. Kegiatan ini juga bertujuan untuk sejenak melepaskan penat dari rutinitas kerja sehari-hari, menjaga agar tubuh tetap fit, serta untuk memupuk keakraban di antara para pegawai KPKNL Serang.

HUT ke-15 DJKN tahun ini mengusung tema “Transformasi DJKN untuk Kemenkeu Satu, Pulihkan Ekonomi Nasional”. Tema ini memiliki makna transformasi DJKN mendukung inisiatif strategis Reformasi Birokrasi dan Transformasi Kelembagaan (RBTK) Kementerian Keuangan meliputi: Penyempurnaan Pengelolaan Aset Negara (SIMAN 2), Join Program Optimalisasi Penerimaan, Pengelolaan Dana Pensiun, Data Analytic Perbendaharaan, Kekayaan Negara dan Risiko, Satu Data SLDK dan New Thinking of Working.

Setelah pelaksanaan senam pagi bersama, para pegawai beristiharat sejenak sambil menikmati kudapan seperti bubur kacang hijau dan berbagai jenis keripik. Kemudian seluruh pegawai berkumpul di ruang aula kantor untuk mendengarkan perkenalan diri dan arahan dari Kepala KPKNL Serang yang baru, yaitu Laila Chairani. Perempuan yang akrab disapa bu Rani memperkenalkan diri kepada para pegawai dan meceritakan riwayatnya sebagai pegawai di DJKN. Beliau mengingatkan kembali untuk selalu menerapkan nilai-nilai Kementerian Keuangan dan selalu menjunjung kode etik pegawai.

            Selanjutnya, Kepala KPKNL Serang juga mengingatkan kembali bahwa tahun 2021 tinggal tersisa efektif dua bulan lagi sehingga target-target yang belum tercapai segera diselesaikan secara optimal. “Kita harus berusaha semaksimal mungkin, karena biasanya usaha tidak akan mengkhianati hasil,” terangnya. (Tim Humas KPKNL Serang)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini