Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Serang > Berita
Tingkatkan Pelayanan, KPKNL Serang Canangkan Zona Integritas
Teguh Agung Amanuyoso
Kamis, 22 Februari 2018   |   231 kali

Serang – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Serang menyelenggarakan Pencanangan Zona Integritas menuju predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Rabu (21/2/2018). Acara diadakan di Aula Serba Guna Kanwil Direktorat Jenderal Kekyaan Negara (DJKN) Banten. Turut pula dalam pencanangan tersebut KPKNL Tangerang I yang secara vertikal berada dalam wilayah Kanwil DJKN Banten bersama dengan KPKNL Serang.   

 

Pencanangan  dihadiri oleh Kepala Kanwil DJKN Banten Tedy Syandriadi, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Banten Bambang Poerwanto Sumo, Perwakilan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), para pejabat Pemerintah Daerah, Pejabat kementerian/lembaga pada satuan kerja, pengguna jasa lelang di wilayah kerja KPKNL Serang, serta awak media dari Banten Raya TV.

 

Kepala Kanwil DJKN Banten,  dalam sambutannya meminta kepada para stakeholder agar mendukung dengan ikut menjaga terwujudnya Zona Integritas di lingkungan KPKNL Serang maupun KPKNL Tangerang I, sehingga peningkatan pelayananakan dapat terus dirasakan oleh stakeholder.

 

Sebelum pembacaan deklarasi, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Banten, menyampaikan pesannya bahwa komitmen untuk bebas dari korupsi adalah hal yang mudah diucapkan, namun sulit dalam pelaksanaanya. Ia berharap KPKNL Serang dapat memberikan pelayanan publik yang sebaik-baiknya dan terus berkembang dengan penerapan teknologi informasi, serta memberikan sarana bagi stakeholder untuk menyampaikan perbaikan atas pelayanan yang telah diberikan oleh KPKNL Serang. 

 

Acara dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi oleh Kepala KPKNL Serang Evi Askaryanti yang diikuti dengan pembacaan deklarasi oleh Kepala KPKNL Tangerang I Mas Agus Subakti. Secara berturut-turut dilanjutkan dengan penandatanganan Piagam Kantor WBK dan WBBM KPKNL Serang dan penandatanganan Piagam Kantor WBK dan WBBM KPKNL Tangerang I yang dilaksanakan oleh masing-masing kepala kantor dengan disaksikan oleh Kepala Kanwil DJKN Banten dan  Kepala Ombudsman RI Perwakilan Banten.


Sebagai penutup dari rangkaian kegiatan, dilakukan penandatanganan spanduk dukungan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM oleh pengguna layanan yang hadir dari masing-masing KPKNL baik KPKNL Serang maupun KPKNL Tangerang I.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini