Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Semarang > Kilas Peristiwa
Kemeriahan Puncak Peringatan Hari Oeang ke-73, Maju Bersama Menghadapi Tantangan
Deny Ariyanto
Selasa, 29 Oktober 2019   |   318 kali

Semarang – Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Semarang, Partolo dan jajarannya telah bersiap di area parkir Gedung Keuangan negara (GKN) Semarang II untuk ikut memeriahkan puncak peringatan Hari Oeang Republik Indonesia ke-73 dengan tema Maju Bersama, Menghadapi Tantangan. Acara yang diselenggarakan oleh Perwakilan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Provinsi Jawa Tengah itu diselenggarakan pada Jumat (25/10) dan dihadiri oleh pejabat/pegawai Kemenkeu yang berada di Kota Semarang dan sekitarnya.

Dimulai dengan senam pagi kemudian dilanjutkan sarapan bersama. Kepala Perwakilan Kemenkeu Provinsi Jawa Tengah yang juga sebagai Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Jawa Tengah dan D.I.Y., Parjiya menyampaikan sambutannya dilanjutkan dengan menyalakan confetti bersama para Kepala Kanwil (Kakanwil). Pembawa acara pun mengumumkan pembagian doorprize yang telah ditunggu-tunggu para penonton.

Performance band dan stand-up comedy dari masing-masing unit Eselon II pun semakin menambah meriah suasana. Apalagi saat Kakanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Provinsi Jawa Tengah, Sulaimansyah menyanyikan lagu Bojo Anyar milik Didi Kempot yang membuat sobat ambyar berjoget penuh semangat.

Tak kalah ramai, Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Provinsi Jawa Tengah dan D.I.Y., Mahmudsyah naik panggung menyanyikan lagu-lagu rock yang membuat suasana makin meriah di bawah terik matahari.

Pengumuman juara lomba Pekan Olah Raga Hari Oeang dan penyerahan piala bergilir sekaligus menutup rangkaian acara peringatan Hari Oeang RI ke-73 di Kota Lumpia tersebut. (dny)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini