Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Jalin Kerja Sama Dalam Publikasi, LPP TVRI Lakukan Kunjungan Ke KPKNL Semarang
Immanent Jati
Jum'at, 17 Juni 2022   |   177 kali

Semarang - Menjaga hubungan baik antara instansi publik dengan media menjadi hal penting dalam menjalin komunikasi yang berkesinambungan, sehingga informasi yang disampaikan kepada publik tetap terjaga dan bermuatan positif. Hal ini dilakukan oleh Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (LPP TVRI) Jawa Tengah, yang merupakan lembaga pemerintah yang bergerak dalam bidang usaha penyelenggaraan penyiaran televisi  dengan jangkauan seluruh wilayah Indonesia.

Kamis (16/06) KPKNL Semarang yang diwakili oleh Kepala Seksi Hukum dan Informasi,  Agus Kurniawan dan Staf Seksi PKN, Fery Hadikarya menerima kunjungan dari LPP TVRI.  

LPP TVRI yang diwakili Koordinator Kerjasama Jasa Siaran, Efi Hidayati menyampaikan kunjungannya ini dalam rangka silaturahmi serta untuk menjalin sinergi dan hubungan baik dengan instansi Pemerintah dalam hal ini KPKNL Semarang. Hal ini sangat perlu mengingat LPP TVRI dan KPKNL sendiri memiliki tugas dan fungsi yang sama dalam bidang kehumasan maupun publikasi. Dapat dimungkinkan bila nantinya kedua belah pihak ini dapat saling bekerjasama yang saling mendukung dalam bidang publikasi terutama terkait pelaksanaan kedinasan. Kunjungan yang berdurasi sekitar dua jam tersebut berlangsung dengan penuh antusiasme dan sangat proaktif di kedua belah pihak.

KPKNL Semarang berharap agar silaturahmi dan komunikasi dengan pihak media ini bisa terus terjalin dengan baik. Mengingat LPP TVRI bisa menjadi jembatan antara KPKNL Semarang dengan masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya guna publikasi mengenai program yang ada di KPKNL Semarang serta profil mengenai instansi KPKNL agar masyarakat lebih bisa memahami peranan dan tugas dari KPKNL Semarang. (HI)


 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini