Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Penandatanganan Kontrak Kinerja Tahun 2020 pada KPKNL Semarang
Immanent Jati
Jum'at, 07 Februari 2020   |   304 kali

Semarang - Pada Jumat (31/01/2020), Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Semarang telah melaksanakan Sosialisasi Kontrak Kinerja Eselon III, Penandatanganan Kontrak Kinerja Eselon IV dan Pelaksana serta penandatanganan Pakta Integritas. Acara yang dilaksanakan di ruang Rapat KPKNL Semarang tersebut dihadiri oleh Kepala KPKNL, Pejabat Eselon IV, Pejabat Fungsional Pelelang, dan pegawai, berlangsung dengan penuh hikmat dan semangat.

Dalam sambutan pembukaan acara, Kepala KPKNL Semarang, Partolo, menyampaikan apresiasi atas kinerja seluruh pegawai sehingga Nilai Kinerja Organisasi (NKO) KPKNL  Semarang Tahun 2019 mencapai angka  112,38 %. Selanjutnya, Partolo meminta agar seluruh pegawai KPKNL Semarang tetap bersemangat  dan optimis dalam upaya pencapaian target tahun 2020. Penandatanganan Kontrak Kinerja tersebut merupakan wujud kesepakatan dan komitmen dari KPKNL Semarang untuk memberikan kinerja yang terbaik di lingkungan Kementerian Keuangan maupun stakeholders.

Acara diawali dengan Sosialisasi Kontrak Kinerja Eselon III. Adapun di dalam Kontrak Kinerja sekarang ini, ada beberapa IKU baru dan sangat menantang yaitu Pengukuran Tingkat Kesesuaian Penggunaan BMN dan SBSK, Implementasi Evaluasi Kinerja BMN (Portofolio Aset), dan Deviasi ketergunaan Hasil Penilaian. IKU baru tersebut akan menjadi tantangan tersendiri bagi Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara dan Seksi Pelayanan Penilaian.

Pada sesi kedua yaitu penandatanganan Kontrak Kinerja Eselon IV dan Pelaksana serta penandatanganan Pakta Integritas. Penandatanganan Kontrak Kinerja dilakukan secara serentak oleh Kasubbag Umum, para Kepala Seksi, dan Pejabat Fungsional Pelelang dihadapan Kepala KPKNL Semarang, serta dilanjutkan dengan penandatanganan oleh para pelaksana.

Partolo menambahkan bahwa sinergi antar pegawai yang selama ini telah terjalin harus terus dipertahankan. Selain itu, di dalam rutinitas bekerja pegawai KPKNL Semarang senantiasa  menjunjung tinggi profesionalitas, integritas, dan memberikan pelayanan dengan optimal kepada stakeholders.

Dengan terus semangat dan penuh komitmen, seluruh pegawai di lingkungan KPKNL Semarang berupaya agar Kontrak Kinerja pada tahun 2020 yang telah ditandatangani, dapat tercapai. (Teks/Foto: Seksi HI/IMJ).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini